Disini, Coblosan dapat Es Campur dan Dawet Gratis

75

SURABAYA, Kabarjatim.id-
Untuk menarik daya pemilih dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU), Sabtu (27/4/2019) di TPS 28 Kelurahan Rungkut Menanggal, Kecamatan Gununganyar, panitia menyediakan berbagai makanan dan munuman.

Sebelumnya panitia juga sudah melakukan sosialisasi ke seluruh warga yang terdaftar ulang.

Petugas sudah mensosialisasikan dengan memberikan brosur undangan ke rumah-rumah warga juga dengan menggunakan pengeras suara agar warga datang ke TPS 28.

Panitia menyediakan Es Campur dan Dawet yang disediakan oleh panitia untuk warga yang jarinya telah dibubuhi tanda tinta.

Salah satu warga yang ikut dalam pencoblosan ulang, Risa Dewi, warga Rungkut Menanggal Harapan mengungkapkan kegembiraannya ketika ikut PSU.

Loading...

“Senang mas, usai nyoblos dapat dawet,” singkat Dewi, Sabtu (27’4/2019).

Baca Juga  Bertengkar, Suami Siri Tega Bunuh Istri lalu Rampas HP dan ATM Korban

Meski sebenarnya menyita waktu dalam pencoblosan ulang ini, akan tetapi sebagai warga Negara yang baik Dewi tetap ikut nyoblos.

Seperti diketahui, Pemungutan suara ulang (PSU) kembali digelar, Sabtu (27/4/2019) di dua tempat pemungutan suara (TPS).

Dua tempat itu di TPS 28 Kelurahan Rungkut Menanggal, Kecamatan Gununganyar, dan TPS 11 Lidah Kulon, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya.

Bertempat di Balai RW IV Perumahan Rungkut Menanggal Harapan Blok GA, ratusan warga setempat siap nyoblos dan juga tampak belasan Polisi bersenjata lengkap melakukan penjagaan. (Eko)

Teks foto : Warga antusias mencoblos ulang di TPS 28 Rungkut Menanggal dan minum ed dawet.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakPenyebab Diulang Coblosan TPS 28 Rungkut Menanggal Surabaya
Artikulli tjetërSMKN Palang Lakukan Simulasi Kebencanaan

Tinggalkan Balasan