Dishub Kota Malang Terus Minimalisir Jukir Nakal

MALANG (kabarjawatimur.com) Dinas Perhubungan Kota Malang sudah berupaya secara maksimal untuk meminimalisir adanya jukir nakal pasca ditemukan kasus karcis parkir salah lokasi kemarin ( Selasa,6/9/2016).

“Kita sudah setiap hari lakukan koordinasi dengan pembina. Penanggung jawab parkir bahkan mengambil peran ekstrem yakni melakukan tipiring setiap hari,” ujar Kusnadi, Kepala DisHub Kota Malang pada kabarjawatimur.com, Kamis (8/9/2016).

Diakuinya, pihaknya merasa tertampar dengan adanya kasus salah memberikan karcis. “Yang pasti Jukir, yang bersangkutan memang jukir binaan pihak Dishub,” terangnya.

Loading...

Hanya saja pihaknya,akan tetap melakukan pembinaan dan penertiban pada jukir-jukir yang nakal.
“Dan Jumaat depan(9/9/2016) jukir yang bersangkutan akan kita tindak tegas termasuk penahanan kartu keanggotaanya “, tandasnya.

Seperti diberitakan kasus karcis parkir kembali terjadi, kali ini menimpa Aman Rohman ( 32) yang diparkir di pertigaan jalan Sultan Harun kebingungan karena mendapati motor miliknya yang diparkir raib.

Kagetnya lagi, ia melihat karcis parkir bertuliskan karcis Rumah Sakit Saiful Anwar ( RSSA) kota malang padahal yang bersangkutan parkir di kawasan Pasar Besar Kota Malang.

Penulis : Mas Aris, Editor : Budi, Publiser : Gunawan

Loading...

Tinggalkan Balasan