BENGKULU (Kabarjawatimur.com)
Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Hari Prasodjo didampingi Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Bengkulu beserta Satlantas Polres Bengkulu menggelar pembagian masker dan vitamin kepada masyarakat dan pengendara lalu lintas di Simpang Lima Ratu Samban, Kota Bengkulu, Kamis (24/6/2021) pagi.

Dirlantas Polda Bengkulu Kombespol Sumardji mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memberikan pemahaman dan sosialisasi terkait penanggulangan Covid-19 agar tidak meluas.

“Selain sebagai upaya untuk mengajak masyarakat tetap mematuhi 5 M protokol kesehatan, kegiatan tersebut juga merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke-75 Bhayangkara di Bengkulu,” ujar mantan Kapolresta Sidoarjo ini.

Loading...

Lanjut Sumardji, kegiatan tersebut perlu dilakukan mengingat kesadaran penggunaan masker pada saat mengendarai kendaraan perlu ditingkatkan. Harapannya, masyarakat mau menggunakan masker dimanapun berada termasuk saat berkendara, mengingat saat ini penyebaran Covid-19 makin meningkat.

Baca Juga  Antisipasi Musim Hujan, Pemkab Bangkalan Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Alam

“Saya mengimbau masyarakat Bengkulu selain mengenakan kelengkapan kendaraan berupa helm, spion dan surat-surat, juga tetap menggunakan masker, itu harus,” imbuhnya.

Bakti kesehatan tersebut melibatkan Polwan dan Bhayangkari Polres Bengkulu dengan menggelar senam kesehatan untuk meningkatkan daya tahan tubuh sebagai penangkal penyebaran Covid-19. (*)

Editor: Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaPerkuat Relasi dengan Insan Pers, Regional Indonesia Timur  Subholding Upstream Pertamina Adakan Media Gathering
Berita berikutnyaKasus COVID-19 Melonjak Dalam Sepekan, Disinfeksi Massal Digelar di Mojokerto

Tinggalkan Balasan