Dirjen Imigrasi Hadiri Ibadah Syukur Gubernur Sulawesi Utara

MANADO (Kabarjawatimur.com)
Direktur Jenderal Imigrasi, Jhoni Ginting, melakukan kunjungan ke Sulawesi Utara dalam rangka mewakili Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H Laoly untuk menghadiri undangan Ibadah syukur kepemimpinan periode kedua Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara masa periode 2021 -2024, Sabtu (20/2/2021).
“Direktur Jenderal Imigrasi beserta ibu disambut oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Pak Lumaksono, para Kepala UPT Imigrasi se-Sulawesi Utara dan para pejabat di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara,” ungkap Angga Mahardhika,  Kepala Seksi Teknologi Informasi Keimigrasian (Tikim) Imigrasi Manado.
Direktur Jenderal Imigrasi dan ibu serta Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara menghadiri kegiatan ibadah syukur yang bertempat di Wisma Negara Gubernuran Bumi Beringin.
Kegiatan ini dilaksanakan secara terbatas dan memperhatikan protokol kesehatan yang sangat ketat dimana setiap tamu undangan wajib menunjukkan hasil negatif rapid antigen di hari yang sama. (*)
Reporter: Ibad
Editor : Gita Tamarin
Loading...

Tinggalkan Balasan