Dipecat PDI Perjuangan, Yusuf Widyatmoko Tetap Cinta Bung Karno

280
Yusuf Widyatmoko bersama juru bicara H. Rudy Santoso saat silaturahmi di rumah Suwandoko, tokoh Nasionalis.

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Yusuf Widyatmoko secara resmi dipecat dari keanggotaan PDI Perjuangan. Namun, Yusuf tetap menerima dengan lapang dada, dan tetap cinta kepada sang inspirator, Ir. Soekarno atau Bung Karno.

“Saya membaca dan memahami surat PDI Perjuangan. Bahkan, saya menerima dengan lapang dada,” ucap Yusuf Widyatmoko, kepada wartawan, Sabtu (10/10/2020).

Yusuf Widyatmoko yang saat ini mencalonkan sebagai Calon Bupati (Cabup) Banyuwangi ini menegaskan bahwa keanggotaannya di partai banteng moncong putih itu ditandai dengan KTA (kartu tanda anggota). Atas pemecatan itu, pihaknya tetap cinta kepada Bung Karno.

Loading...

“Hubungan batin saya dengan Bung Karno dan doktrin doktrin Soekarno tidaklah ditandai dengan simbul-simbul,” tegas Yusuf.

Baca Juga  Suparmin Ajak Warga Banyuwangi Waspada Isu Tak Jelas

Bahkan, lanjut Yusuf, pihaknya akan tetap mencontoh kepada sang inspirator. “Saya akan tetap kirim surat al-fatehah pada pak Karno sebagaimana kebiasaan saya, dan sebagaimana diajarkan oleh kyai-kyai NU,” tegasnya lagi.

Sebagai informasi, Yusuf Widyatmoko akan bergandeng dengan KH. Muhammad Riza Aziziy. Calon Bupati nomor urut 1 ini diusung Partai PKB, Demokrat, Golkar, PKS, serta Partai Non Parlemen lainnya. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Artikulli paraprakYusuf Widyatmoko Dipecat PDI Perjuangan
Artikulli tjetërSmart Kampung Plus, Program Peningkatan Kesejahteraan Desa ala Ipuk Fiestiandani

Tinggalkan Balasan