Dinsos Situbondo Bantu Korban Bencana Alam di 2 Kecamatan

2

SITUBONDO, (Kabarjawatimur.com) – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Situbondo memberikan bantuan bagi para korban bencana kebakaran dan rumah roboh akibat angin puting beliung di Kecamatan Sumbermalang dan juga di Jati Banteng, pada Selasa, (10/9/2019).

Bantuan tersebut berupa beras seberat 5 kilo gram, indo mie goreng 5 pcs, sarden 2 kaleng, sebotol saos tomat, sebotol saos cabe, kecap 2 botol, dan satu liter minyak goreng. Selain itu, ada juga tikar, karpet plastik, tas serta lemari plastik.

Menurut Kepala Kantor Kecamatan Sumbermalang, Drs.Sopan Effendi mengatakan bahwa, bantuan bagi korban bencana alam itu dibagikan untuk 3 desa yakni desa Tlogo Sari, Kalirejo dan juga desa Taman Sari. Penyerahan bantuan itu disaksikan langsung oleh Muspika atau Forkopimcam setempat.

Loading...

Sementara itu menurut salah satu penerima bantuan di Desa Tlogosari mengaku senang mendapatkan bantuan itu. “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Dinsos yang telah beri bantuan buat saya dan teman teman yang mendapatkan musibah bencana,” ujar Mohamad Hari, warga Tlogosari.

Menurut Kepala desa Kalirejo, Susangka mengatakan, pihaknya juga merasa senang pihak Dinas Sosial telah turut peduli kepada korban bencana alam di Sumbermalang.

“Di Kalirejo ada 5 orang yang dapat bantuan,” ujarnya. (anies septivirawan)Diduga Tidak Demokratis, Panitia Pemilihan BPD di Bangkalan masih Keluarga Kades. (*)

Reporter: Anies Septivirawa

Loading...

Tinggalkan Balasan