Dini Hari, Rumah di Mulyorejo Surabaya Digrebek Polisi

11790

 

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) –
Dini hari, tepatnya Rabu, 20 Mei 2020 sekira pukul 04.00 WIB, Polisi dari Satreskoba Polrestabes Surabaya menggrebek sebuah rumah di kawasan Mulyorejo Surabaya.

Unit 2 team 5 Opsnal Sat Resnarkoba Polrestabes Surabaya langsung merangsek masuk setelah informasi dari masyarakat terkait adanya peredaran Narkotika didalami dan diselidiki.

Di dalam rumah di Jalan Mulyorejo Tengah Gg. V/ RT. 006, Mulyorejo Surabaya tersebut dapat diamankan dua terduga pelaku penyalahguna Narkotika jenis sabu-sabu.

Dua pria yang diamankan yakni, Vio Daputra (21) Bengkel sepeda motor warga Jalan Mulyorejo Tengah Gg. V, Surabaya dan Shihab Afrizal Manal (24) warga Jalan Mulyorejo Tengah Gg. V, Surabaya.

Baca Juga  Ada yang Lain Operasi Lilin 2020, Ribuan Anggota Polri Dikerahkan

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian membenarkan jika anak buahnya telah menggrebek rumah di daerah Mulyorejo dan mengamankan dua pria terduga pelaku pemilik sabu-sabu.

“Info dari masyarakat tersebut langsung kita tindaklanjuti dengan penyelidikan dan ternyata benar,” sebut Memo Ardian, Minggu (31/5/2020).

Loading...

Rupanya, selain berkerja sebagai montir sepeda motor, mereka juga diduga pengecer narkotika jenis sabu yang diedarkan disekitar Surabaya.

“Barang bukti dari keduanya didapat petugas setelah dilakukan penggeledahan didalam rumah dan disembunyikan dalam sebuah power bank,” imbuh Memo Ardian.

Dari hasil penggeldahan didapati barang bukti diantaranya, 1 (satu) poket sabu dengan berat total ± 4,05 (empat koma nol lima) gram beserta plastik klipnya, uang tunai hasil penjualan Rp. 350.000, dan 1 (satu) buah powerbank.

Baca Juga  Mengaku Media, Tak Berkutik Dibekuk Bawa Inex

Keduanya diduga melanggar Pasal 114 (1) jo. Pasal 132 (1) subs. Pasal 112 Ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009, tentang Narkotika.

“Saat ini, petugas masih kembangkan guna mencari dan temukan pelaku lain yang terkait dan untuk kepentingan Penyidikan pelakunya dilakukan Penahanan di Rutan Polrestabes Surabaya,” tutup Memo Ardian. (*)

Reporter : Eko

Teks : Dua pelaku yang diamankan

 

Loading...

Tinggalkan Balasan