Dini Hari, Gudang Mebel di Manukan Surabaya Terbakar

390
Gudang mebel yang dilalap api

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Dini hari, Sabtu (17/10/2020) gudang mebel di Jalan Wonorejo III No.17 Kelurahan Manukan Kulon, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya ludes terbakar pukul 00.36 WIB.

Petugas PMK Kota Surabaya yang menerima informasi gudang Meubel non permanen terbakar langsung menuju lokasi kejadian.

Unit tempur Pos Kandangan tiba di lokasi dan langsung melaksanakan pemadaman hingga selesai pukul 01.16 WIB.

Unit yang diberangkatkan untuk memadamkan api di gudang seluas 30 x 30 meter itu ada sebanyak 17 Unit, 2 Unit Walka, dan 2 Unit DKRTH.

Menurut warga sekitar penyebab kebakaran diduga karena Bakar-bakar sampah. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran gudang mebel yang disewa oleh Putu Sutama (61) itu.

Baca Juga  Selamat Atas Dilantiknya Roem Kono sebagai Duta Besar RI untuk Bosnia-Herzegovina
Loading...

“Ada dua rumah yang terdampak, milik bapak Albert, Terbakar dibagian atap canopy belakang ukuran 2 x 3 meter dan rumah di Jalan Kuwukan Lapangan Gg 1 No.59. Terbakar bagian atap ukuran 6 x 12 meter,” sebut Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (PMK), Drs Dedik Irianto, Sabtu (19/10/2020).

Ditambahkan, keterangan dari warga, kurang lebih pukul 00.30 WIB, mendapati asap yang berada di dalam gudang kayu.

Mengetahui akan hal itu sebagai warga langsung melakukan pengecekan dan mendapati api sudah membesar yang berada di dalam gudang kayu.

Oleh warga kejadian tersebut akhirnya dilaporkan ke PMK Kota Surabaya yang langsung ditindaklanjuti dengan pemadaman.(*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan