Dilakukan Penyedotan, Perut Ibu Asmani Mengempis

12

PAMEKASAN  (kabarjawatimur.com)- Kondisi perut besar yang menimpa Ibu Asmani, alias Mani, (59) kini sudah mengempis. Ini setelah dilaksanakan proses penyedotan cairan yang ada di bagian perut, , Rabu (04/ 01/2017) di RSUD Pamekasan.

Dari penyedotan cairan itu terdapat cairan acites hingga setelah di lakukan penyedotan oleh pihak rumah sakit jumlahnya mencapai lima setenga botol plastik.  Paca penyedotan, kondisinya semakin membaik, dan dirinya diketahui menderita penyakit kangker hati dan hipatitis.

Mahrus Miyanto,Spd,MM Ketua Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor PC GP Ansor Pamekasan mengatakan dirinya mensaksikan sendiri bersama teman-teman yang mengawal pada waktu itu sekitar kurang lebih 3 jaman.

Loading...

“Kami mendampingi  pada waktu proses berlangsung. Dan Bu’ Mani sambil menyebut nama Allah dan selalu berdoa, sedikit demi sedikit cairan seperti warna kencing atau bensin mengalir ke botol yang disediakan. Ahirnya perutnya kempes dan normal. setelah beberapa menit 20 menit kemudian selesai penyedotan.” Katanya.

Baca Juga  Khilafatul Muslimin di Surabaya Ditetapkan Tersangka

Atas nama Pengurus MDS pihaknya akan terus memantau perkembangan Bu Mani bersama kawan-kawan dari Forum LSM Pamekasan, dan para relawan lainnya.  Dan hingga hari ini bantuan terus mengalir dari para donatur lainnya.

Saat ini bantuan yang sudah diterima pihak keluarga Bu Asmani dari para donator berjumlah Rp 22.115.000.  Bantuan itu diharapkan bisa meringankan beban keluarga dan Bu Asmani selama mendapat perawatan hingga proses penyembuhannya.

Reporter: Andy K, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakDibayangi Ancaman Banjir, Petani Tetap Tanam Padi
Artikulli tjetërAlfamart Dibobol Maling, Lubangi Tembok Gondol Ratusan Pack Rokok

Tinggalkan Balasan