Dikepung Warga, Maling Motor Ceburkan Diri ke Sungai

101

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Pelaku Curanmor (Pencurian kendaraan bermotor) kembali berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Sukolilo pada, Rabu (14/12/2016) dini hari.

Ketiga pelaku yang diamankan adalah Heru Agus siswanto (34) asal Jl. Pacar kembang Gg. 2 , Sandy Vardiansyah (35) asal Jl. Pacar kembang Gg.5B dan Deny Sugiarto (29) asal Jl.Pacar Kembang Gg. 2 Surabaya.

Ketiga pelaku ini berhasil diamankan petugas setelah tertangkap oleh masa saat kendak mencuri sepada motor yamaha vega no pol. L 6076 AS milik Korban Kusnan (45) warga Jojoran Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Sukolilo AKP Simun menerangkan, kronologis kejadian sewaktu petugas patroli subuh mendapat laporan ada pencurian kendaraan bermotor di Jl. Jojoran.
Dari laporan tersebut petugas langsung meluncur ke TKP, dan kedapatan salah satu pelaku yang sedang dikejar warga.

Loading...
Baca Juga  Program 2 SKS, Belasan Siswa MAN Bangkalan Lulus 2 Tahun

“Saat itu pelaku Heri Agus sudah terkepung Warga, karena panik pelaku nekat memceburkan diri ke dalam sungai”, kata Simun kepada kabarjawatimur.com, Rabu(14/12/2016).

Dari hasil pemeriksaan, pelaku ternyata tidak sendiri dia bersama kedua temanya, berbekal dari keterangan pelaku itu petugas langsung bergerak dan berhasil menangkap kedua pelaku yang saat itu mencoba melarikan diri. Dalam penyelidikan, ketiga pelaku ini ternyata sudah beberapa kali melakukan aksi curanmor di wilayah Jl. Jojoran.

Terakhir beraksi, pada Kamis (08/12/2016) yang lalu ketiga pelaku ini juga berhasil menggondol dua unit sepeda motor, vixion No. Pol AE 2100 BU dan beat no. Pol AG 5627 CA.
Kini ketiganya ditahan di penjara Polsek Sukolilo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca Juga  Puskesmas Takel Kedung Cowek Terbakar, Terdapat Satu Korban

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakKapolres Gelar Pos Jago dan Tasyakuran Kemenangan BAD
Artikulli tjetërTuntut Dana Kompensasi, Gelar Aksi Long March

Tinggalkan Balasan