Dikeluhkan Kemacetan di Manyar, Cabup Qosim Bakal Bangun Fly Over Bila Terpilih

37
Cabup Gresik Moh Qosim saat memberikan potongan tumpeng kepada H Uman dan penyerahan souvenir dari pengelola Kafe Majapahit.

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Calon Bupati Gresik Moh Qosim tampak menghadiri acara Silaturahmi dan Kopdar bersama para relawan dan pendukungnya di Kafe Majapahit, Bungah, Gresik, Jumat (16/10/2020) malam. Dia datang seorang diri tanpa didampingi wakilnya Asluchul Alif.

Dalam kesempatan itu, Cabup nomor urut satu ini memaparkan sejumlah visi misi yang diusung oleh pasangan Qosim – Alif (QA) di Pilbup Gresik 2020. Mulai dari program pendidikan, kesehatan, ekonomi hingga infrastruktur.

“Untuk program pendidikan tidak perlu ada yang diragukan. Karena dari awal saya ini backgroundnya di pendidikan. Lalu untuk program kesehatan, semua sudah tahu kalau Mas Asluchul Alif ini punya gelar dokter. Jadi tidak perlu ada yang diragukan,” ujarnya.

Baca Juga  Kecamatan Gubeng Belum Laksanakan Perpanjangan Bantuan UMKM

Usai penyampaian visi misi QA, rupanya ada seorang pemuda bernama Ubaidillah yang menanyakan dua poin, yakni soal pengembangan UMKM dan infrastruktur jalan. Dia berharap adanya sentra UMKM sebagai pengembangan wisata religi di Gresik.

Loading...

“Selain soal UMKM, saya juga ingin menanyakan tentang kemacetan di sepanjang jalan mulai dari jembatan hingga exit tol Manyar. Terus terang saya sendiri hampir setiap hari kena macet utamanya di perempatan Tugu Manyar,” ucap Ubaid.

Menanggapi pertanyaan dan keluhan warga tersebut, Cabup Gresik yang diusung PKB dan Gerindra ini berkata, bila persoalan tentang UMKM tersebut sudah ada dalam visi misi QA. Termasuk membuat Pujasera dan pariwisata terintegrasi.

Baca Juga  Dukung Padat Karya, KLHK Tanam 330 Ribu Mangrove di Randuboto Sidayu

“Lalu untuk soal kemacetan di Manyar memang sulit dihindari, terutama di perempatan tugu Manyar. Jadi untuk kemacetan itu solusinya akan kita bangun ‘fly over’. Kalau mau dibangun ya pilih Qosim – Alif,” kata Moh Qosim.

Di akhir acara dilangsungkan sesi potong tumpeng yang diberikan Qosim kepada Komandan Tim Pemenangan QA Bungah H Uman. Dalam kesempatan itu, pengelola Kafe Mojopahit juga memberikan souvenir berupa kopi racikan sendiri dan kaos kepada Moh Qosim. (*)

Reporter : Azharil Farich

Loading...

Tinggalkan Balasan