Dijadikan Tempat Mesum dan Pesta Miras, Rumah Kost di Banyuwangi Digerebek

Foto: pelaku saat diamankan di Mapolsek Banyuwangi

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Dianggap meresahkan, sejumlah warga di Lingkungan Perumahan Brawijaya Permai menggerbek sebuah rumah kost yang diduga sering digunakan indehoi (mesum) dan pesta minuman keras (miras).

Hasilnya setelah warga curiga, mereka (warga) berhasil mengamankan 7 pemuda yang selanjutnya dilaporkan kepada pihak Mapolsek Banyuwangi Kota.

“Tadi ada kegaduhan, ada salah satu penghuni kost datang ke rumah saya minta perlindungan. Kemudian saya tanya kenapa, katanya dia mau dipukuli temannya,” kata salah satu warga Arif Marsudi, Selasa (17/9/2019).

Arif Mashudi mengatakan, sudah sekian lama ini warga mengeluhkan aktifitas penghuni rumah kost yang berada di Blok MI 1 dan 2 itu kerap menimbulkan gaduh dan meresahkan warga, dan kali ini terjadi sebuah pertengkaran yang berujung perkelahian antar remaja disana.

Ketika digerebek seluruh ruangan, warga memergoki sejumlah penghuni sedang dalam kondisi mabuk minuman keras, dan beberapa anak ada yang bersembunyi di dalam toilet. Bahkan, ada yang pura-pura terkunci di dalam.

Loading...

“Tadi Polisi dari Polsek Kota datang dan ikut mengamankan penghuni kost. Ada yang masih sembunyi di bawah kompor gas di dapur,” ucapnya.

Tak berselang lama Polisi pun datang dan ikut menggeledah ruangan tersebut, di dalam ruangan petugas juga berhasil menemukan botol sisa minuman, alat suntik, sejumlah korek api dan bong atau alat yang diduga bekas dari hisap sabu (narkoba).

“Ya tadi, polisi dan kita juga lihat ada beberapa yang diamankan. Ada bong juga, mungkin penghuni kost ini ada yang menggunakan narkoba,” cetus Eris Hutomo warga lainnya.

Hingga kini, para pemuda penghuni kost tersehut diamankan di Mapolsek Banyuwangi kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Namun salah satu pemuda yang menjadi korban dugaan penganiayaan di rumah kost Perumahan Brawijaya Permai itu sedang menjalani proses visum di Rumah Sakit (RS). (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaKepala Bayi Membusuk, Mengapung di Sungai Dekat Siola
Berita berikutnya11 Motor 2 Mobil Rusak Ditabrak Mobil ‘Pak Dosen’

Tinggalkan Balasan