Dihentikan Bawa 300 Gram, Ciblek Tabrak Polisi

115

SURABAYA, Kabarjatim.id-
Pria Surabaya ini nekat tabrak Polisi ketika dihentikan dalam razia lalu lintas di Jalan Banyu Urip (Traffic Light) Surabaya.

Pelaku bernama Moch. Zain Yusril alias Ciblek (20) asal Jalan Banyu Urip Kidul Gang 6D Surabaya.

Ciblek diamankan, Sabtu 19 Januari 2019 sekira jam 17.00 WIB. Ketika itu Ciblek Melintas di Jalan Banyu Urip Surabaya dengan menggunakan sepeda motor Satria L 6290 XC.

Karena gerak- geriknya mencurigakan, maka anggota lalu lintas Polsek Sawahan, Polrestabes Surabaya menghentikan pelaku yang saat itu berhenti di traffic light.

Bukannya berhenti, pelaku ini malah tancap gas dan kabur sehingga anggota Lantas berupaya mengentikan laju motor tersangka.

Baca Juga  Kenapa Tebu di Kebun PTPN XII Kalikempit Tidak Dimuat ?

Akibat dari aksi kejar kejaran itu, menyebabkan anggota Lantas terjatuh karena ditabrak oleh tersangka. Pelaku yang saat itu juga terjatuh langsung dilakukan pemeriksaan dan ditemukan tiga paket sabu.

Loading...

Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko mengatakan, hasil pemeriksaan diketahui pelaku ini mendapatkan perintah dari VH guna mengambil sabu-sabu di pinngir Jalan sekitar alun-alun Sidoarjo dan kemudian dibawa pulang oleh tersangka.

“Dia diperintah untuk mengantar sabu-sabu tersebut ke daerah Kedungsari Surabaya,” sebut Dwi Eko, Selasa (29/1/2019).

Dalam menjadi kurir itu, tersangka dijanjikan bayaran sebesar Rp. 1.300.000, apabila berhasil mengirimkan sabu-sabu tersebut sesuai Instruksi.

“Saat ini identitas orang yang memiliki sabu-sabu tersebut sudah berhasil diidentifikasi dan masih dalam pengejaran Tim Anti Bandit Polsek Sawahan,” tambah Dwi Eko.

Baca Juga  Rektor UTM Berikan Penghargaan pada Prodi, Dosen, Tendik dan Mahasiswa Berprestasi

Kini pelaku Ciblek diamankan ke Mako Polsek Sawahan berikut Barang bukti, sabu 3 plastik besar seberat seberat 304,84, 1 HP merk Oppo warna Gold dan 1 Unit sepeda motor Suzuki Satria FU warna merah Nopol L-6290-XC. (Ekoyono)

Teks foto : Pelaku pembawa sabu diapit Kapolsek dan Kanit

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakBupati Jember Resmikan Jembatan Senilai Rp 5 Miliar
Artikulli tjetërLagi, Dua Remaja Di Banyuwangi Diamankan Polisi Gara Gara Pil Trex

Tinggalkan Balasan