Dihantam Mobil Tak Dikenal, Wanita Buruh Tani di Gresik Tewas

12
Sepeda yang dibawa korban

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Seorang wanita bernama Kasmiati (51) warga Desa Keras, Kecamatan Dowes, Kabupaten Jombang, yang menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Golokan, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik, pada Selasa (26/11/2019) pagi akhirnya meninggal dunia saat menjalani perawatan medis.

Buruh tani yang berdomisili di Golokan, Sidayu ini menghembuskan nafas yang terakhir kalinya di ruang IGD RS PKU Muhammadiyah Sekapuk, Ujungpangkah, Gresik. Sebelumnya, korban mengalami luka parah di bagian kaki kirinya hingga tampak remuk dan terlihat tulangnya.

Peristiwa tabrak lari ini berawal saat korban mengayuh sepeda ontel dari arah timur ke barat. Setibanya di lokasi kejadian, korban ditabrak oleh kendaraan roda empat atau lebih tak dikenal dari arah belakang. Akibat terlindas ban mobil korban mengalami luka parah pada kaki kiriya.

Baca Juga  Asrilia Kurniati Disebut Maju di Pilkada Banyuwangi, Ini 10 Foto Calon Pesaing Ipuk-Sugirah
Loading...

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo ketika dikonfirmasi membenarkan bila korban tabrak lari di Jalan Raya Golokan akhirnya meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit. “Perkembangan terakhir korban meninggal di rumah sakit,” ujar Kusworo Wibowo.

Mantan Kapolres Jember ini menyebut, pihak kepolisian kini masih melakukan pengejaran terhadap pengemudi mobil yang terlibat laka tabrak lari tersebut. “Kita sudah memeriksa saksi-saksi dan sedang melakukan pencarian terhadap tersangka (pengemudi Mr X),” tegasnya. (*)

Reporter: Azharil Farich

 

Loading...

Tinggalkan Balasan