Dihalaman Hotel, Wanita Asal Tuban Dibekuk Polisi

14
Pelaku dan barang bukti yang diamankan Polisi

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Wanita asal Tuban, Jawa Timur dibekuk Polisi Narkotika Surabaya karena diduga menjadi perantara jual beli narkotika jenis ektasi. Dia diamankan oleh Unit I Opsnal Satresnarkoba Polrestabes Surabaya pada, Jum’at 8 Januari 2020 sekira pukul 23.00 WIB.

Wanita itu bernama, Irma Hidayatul Farida (35) warga Gajah Mada Gg. Gading Doromukti Tuban. Wanita lulusan SMK ini diamankan di halaman salah satu hotel di Surabaya.

Anggota Tim 1 yang mendapatkan info jika pelaku membawa ektasi terus mengawasi gerak-geriknya. Setelah dikuntit, Irma ini diamankan berikut barang bukti 7 butir narkotika miliknya yang diduga hendak dijualnya kepada pelanggan.

“Ketika berada diarea parkir hotel, anggota langsung mengamankan pelakunya,” sebut Kanit Idik I AKP Suhartono, Selasa (12/1/2021).

Loading...
Baca Juga  Kolaborasi Apik Binda, Dinkes dan PC Muslimat NU Jember Gelar Vaksinasi Berhadiah Migor

Menurut informasi yang bersumber dari masyarakat, Tersangka diduga melakukan tindak pidana tanpa hak atau melawan hukum menawarkan untuk dijual Narkotika Golongan I bukan tanaman.

Begitu diamankan dan dilakukan penggeledahan oleh Polisi wanita, didapatkan barang bukti, 7 (Tujuh) Butir Pil Ektasi seberat 2,65 Gram. Ditemukan juga HP, Kartu ATM serta bukti transfer yang diduga hasil penjualan.

Dalam keteranganya, pelaku mengakui semua temuan polisi itu adalah miliknya dan saat ini kasus tersebut masih dalam pengembangan petugas Kepolisian.

Setelah dinyatakan bersalah, pelakunya langsung ditahan karena diduga melanggar Pasal 114 Ayat (1) Subs Pasal 112 Ayat (1) UU. RI. No. 35 Tahun 2009, tentang Narkotika.

“Anggota saat ini masih terus melakukan pengembangan kasus guna cari dan temukan pelaku lain yang terkait. Pelakunya sendiri sudah dilakukan Penahanan di Rutan Polrestabes Surabaya,” tutup AKP Suhartono.(*)

Baca Juga  Diguyur hujan abu vulkanik, PMI Jember Bagikan 500 Masker

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakAntisipasi Covid-19, Imigrasi Cilegon Terus Sosialisasikan Program Eazy Passport
Artikulli tjetërDiduga Mesum, Dua Pasangan di Bojonegoro Terciduk Satpol PP

Tinggalkan Balasan