Diduga Urusan Bisnis dan Asmara, Sebabkan Korban Tewas di Apartemen Educity Surabaya

154
Korban tewas dilokasi kejadian

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)–
Polisi dari Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap kasus pembunuhan di kamar lantai 17 apartemen Educity Pakuwon City Surabaya.

Pelaku pembunuhan dengan korban AP (40), asal Jakarta mulai terkuak, Satreskrim Polrestabes Surabaya menangkap satu orang yang diduga kuat ikut mengahabisi nyawa AP.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran mengatakan, petugas telah berhasil mengamankan satu orang yang diyakini ikut berperan mmelakukan pembunuhan terhadap AP.

Terduga pelaku itu, saat ini masih menjalani pemeriksaan secara intensif dari penyidik.

“Ya mas, petugas berhasil mengamankan satu orang pria yang diduga ikut terlibat pembuhunah di apartemen Educity Pakuwon City,” sebut Sudamiran kepada Kabarjawatimur.com, Selasa (5/6/2018).

Baca Juga  Tiga Pejabat Fungsional Dilantik, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Jatim

Meski mengaku sudah menangkap satu pelaku pembunuhan, namun Sudamiran belum menyebut identitas pria yang kini terus dimintai keterangan penyidik.

Loading...

“Begitu terduga pelaku sudah menjalani pemeriksaan dan setelah penyidik berhasil menggali keterangan atas kasus pembunuhan terhadap AP, identisasnya akan kita ungkapkan,” janji Sudamiran.

Sudamiran juga menambahkan, jika tewasnya AP di kamar mandi apartemen Educity itu diduga dilkukan oleh empat orang.

“Dan dugaannya, AP dibunuh karena terlibat motif bisnis hingga asmara,” tambah Sudamiran.

Kini anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya masih memburu terduga pelaku lainnya yang menurut Polisi identitasnya sudah diketahui.

Seperti diberitakan sebelumnya, Agung ditemukan tewas bersimpah darah di kamar mandi lantai 17 apartemen Educity Pakuwon City Surabaya.

Baca Juga  Bakul Bakwan Punya Kerja Sampingan, Membuatnya Ditangkap Polisi

Korban tewas setelah mengalami luka di dada dan perut. Korban langsung di evakuasi dan dilakukan outopsi di RSUD Dr Soetomo Surabaya.

Teks foto : Korban ketika dievakuasi petugas dilokasi kejadian.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakSatpol PP Tuban, Beri SP 1 Untuk Fave Hotel
Artikulli tjetërJatuh Tabrak Pembatas Jalan, Dua Bandit Keok

Tinggalkan Balasan