Diduga Tenggelam, Mayat Perempuan Mengapung

0
Petugas saat evakuasi korban

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-Diduga tenggelam, sesosok mayat mengapung didekat jembatan Sawunggaling, Wonokromo Surabaya, tanggal 23 september 2022 sekitar pukul 07.00 Wib.

Dugaan sementara bahwa korban berjenis kelamin perempuan yang identitasnya belum diketahui itu meninggal dunia karena tenggelam.

Sontak saja temuan itu membuat pengguna jalan ramai dan banyak pengendara yang menghentikan laju kendaraan untuk menyaksikan temuan itu.

Kali pertama yang mengetahui adalah Ipung (Saksi), menerangkan berjarak kurang lebih 10 Meter dari TKP, saat itu sedang duduk duduk di pinggir Pembatas sungai (pagar) kemudian melihat ada orang mengapung di sungai dari barat ke timur.

Korban sudah mengapung dengan posisi tertelungkup dengan kepala posisi disebelah timur, memakai baju warna hitam motif bunga dan celana color panjang warna biru.

Loading...
Baca Juga  Rapat Paripurna Jawaban Bupati Terhadap Raperda Inisiatif DPRD Lamongan

“Diketahui ada mayat mengapung di sungai, saksi langsung menghubungi petugas kepolisan, Polsek Wonokromo, juga Command Centre,” kata Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Iptu Made, Jumat (24/9/2022).

Petugas Polsek Wonokromo yang tiba dilokasi langsung memasang Police Line juga Olah TKP, melakukan pencarian dan mengamankan Barang Bukti.

Setelah dievakuasi, petugas membawa korban ke kamar mayat RSUD Dr. Soetomo untuk dilakukan Visum luar mayat atau Autopsi guna diketahui penyebab kematian.

“Setelah dilakukan Olah TKP oleh team Inafis dapat disimpulkan sementara bahwa korban meninggal dunia karena tenggelam didalam air, serta tidak ada tanda-tanda kekerasan / benda tumpul yg mengenai tubuh korban,” pungkas Kanit Reskrim.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Baca Juga  Bupati Bojonegoro Harapkan PNS Jadi Penggerak Roda Pembangunan
Artikulli paraprakPemdes Wedoro Laksanakan Agenda Tahunan Musdes RKP-Desa

Tinggalkan Balasan