Diduga Tak Kantongi Izin, SPBU Indomobil Diperiksa Polisi Blitar

214
Polisi saat olah TKP dilokasi SPBU mini

BLITAR, (Kabarjawatimur.com) – Diduga tidak mengantongi izin operasional, SPBU Indomobil di Jalan Raya Kuningan, Desa Kuningan, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar diperiksa polisi setempat, Jum’at (14/8/2020).

Pemeriksaan polisi tersebut setelah mendapatkan laporan dari masyarakat akan kehadiran SPBU Indomobil tersebut.

Kasatreskrim Polres Blitar AKP Donny Kristian Bara Langi mengatakan, bedasarkan keresahan masyarakat, pihaknya dari Satreskim Polres Blitar melakukan pengecekan terhadap SPBU Indomobil yang merupakan beroperasi yang diduga tidak mengantongi izin.

Loading...

“Jadi kami langsung melakukan pengecekan di lokasi SPBU Indomobil tersebut. Kami akan melakukan penyelidikan lebih dalam terkait asal usul BBM dan oil bermerk Indomobil,” kata Kasatresktim Polres Blitar.

Doni menambahkan, dari lokasi SPBU tersebut kami mengamankan barang bukti botol oli merk Indomobil yang di buang tidak pada tempatnya. Maka dari itu pihaknya akan menidaklanjuti temuan SPBU tersebut.

Baca Juga  Kurir Catering Dibekuk Polisi Diparkiran Motor

“SPBU mini tersebut belum jelas, Artinya tidak memiliki izin dan tidak memiliki tempat pembuangan limbah tersebut, pasalnya SBPU Indo Mobil ini mengacu ke Undang Undang Migas,” pungkasnya. (*)

Reporter: Gilang Bahtiar

Loading...
Artikulli paraprak5 Tahun Terakhir Pertanian Jember Suram
Artikulli tjetërKakanimsus Surabaya Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-75

Tinggalkan Balasan