Diduga Stress, Rusak Mesin ATM Pakai Palu

42

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Kusuma Diah Anggoro, warga Jalan Dinoyo Baru Surabaya harus berurusan dengan Unit Resmob Satreksrim Polrestabes Surabaya, lantaran pria berusia 29 tahun tersebut diketahui telah merusak sebuah mesin anjungan tunai mandiri, [ATM] di Kawasan Jalan Dinoyo Surabaya.

Pelaku merusak mesin penyimpan uang
milik salah satu Bank Swasta di kawasan Jl. Dinoyo Surabaya ini terjadi pada hari Senin (28/11) kemarin, dengan
menggunakan sebuah palu, namun tanpa ia sadari bahwa semua aksinya terekam oleh CCTV hingga Polisi berhasil menangkapnya.

Tersangka Anggoro sendiri kepada petugas mengaku, nekat merusak mesin ATM lantaran Kartu ATM miliknya tertelan saat dirinya menarik tunai dan tidak kunjung mengeluarkan uang.

Loading...
Baca Juga  Modus Baru, Diajak Bercinta Lalu Motor Diembat

Karena frustasi dirinya pun pulang ke rumah yang tidak jauh dari lokasi ATM untuk mengambil sebuah Palu, lalu memukulkan palu tersebut ke mesin atm beberapa kali.

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar, SH mengatakan, Penangkapan pelaku pengrusakan ATM ini berawal dari Laporan dari PT. Andalan sebagai pengelola ATM yang dirusak. Berbekal rekaman CCTV akhirnya pelaku dapat dibekuk oleh Unit Resmob Polrestabes Surabaya.

“Diduga pelaku pengerusakan tersebut mengalami gangguan jiwa, sehinga Polisi mengalami kesulitan dalam melakukan proses penyidikan”, imbuh Lily kepada kabarjawatimur.com, Rabu (30/11/2016).

Rencananya Pelaku Pengrusakan ATM tersebut akan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Jl. Menur Surabaya untuk pemeriksaan kejiwaannya.

Baca Juga  Bupati Hendy Bagikan Langsung BLT DBHCHT

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakSat Intelkam Polrestabes Surabaya Memberhentikan Izin Keramaian Di 5 RHU
Artikulli tjetërGadis Cantik Gantung Diri di Kamar Mandi

Tinggalkan Balasan