Motor Yamaha R15 (istimewa)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Hati-hati jika berkendara di tingkungan. Apalagi, pengendara kendaraan dalam keadaan mengantuk. Seperti kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Susukan, Desa Gladag, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi ini langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Lantas Polsek Rogojampi, Ipda Suharto mengatakan, pengendara motor AR (23) itu warga Desa Gintangan, Kecamatan Blimbingsari itu diduga mengantuk sehingga motor mendadak selip hingga oleng di jalan.

“Jadi korban mengendarai motor Yamaha R15 nopol DK 2645 IW mengalami kecelakaan tunggal,” ucap Ipda Suharto, Senin (10/5/2021).

Insinden ini terjadi pada Minggu (9/5/2021) kemarin, sekitar pukul 04:50 WIB tersebut. Untuk korban, lanjutnya, meninggal dunia di TKP karena mengalami luka di kepala.

Baca Juga  Sosok Mayat Tergeletak Arah Masuk Tol di Perak
Loading...

Iptu Suharto menerangkan, korban mengemudikan motor Yamaha R15 itu dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur. Motor korban mendadak selip dan oleng ketika melewati tikungan di Jalan Raya Susukan, sehingga korban tak dapat menguasai laju kendaraanya.

Motor yang dikendarai korban oleng ke arah kiri keluar dari badan jalan dan terperosok ke parit sawah.

“Diduga korban mengantuk saat berkendara, sehingga korban mengalami kecelakaan tunggal dan meninggal dunia,” ungkapnya.

Insiden itu juga mengakibatkan motor Yamaha R15 warna hitam milik korban mengalami kerusakan di beberapa bagian.

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaPejabat Utama Polda Jatim dan Polres/ta Jajaran Menerima Pengarahan Dari Irwasum Mabes Polri
Berita berikutnyaTata Cara Wakaf Uang, Hukum, dan Pengertiannya

Tinggalkan Balasan