Diduga Mesum, Dua Pasangan di Bojonegoro Terciduk Satpol PP

Pasangan yang terciduk dari kamar kos

BOJONEGORO, (Kabarjawatimur.com) – Diduga mesum Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro kembali mengamankan dua pasangan bukan suami istri dari sebuah rumah kost. Selasa (12/01/2021).

Keduanya terciduk saat sedang berduaan dalam kamar kos yang berlokasi di Jalan Lisman Kelurahan Campurejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro.

Adapun identitas kedua pasangan tersebut adalah SA (40) perempuan asal Kecamatan Soko – Tuban bersama RK (49) Laki-laki asal Kecamatan Bojonegoro, dan TD (37) perempuan asal Kecamatan Kapas – Bojonegoro bersama AS (53) Laki-laki asal Kecamatan Plumpang – Tuban.

Loading...

Kabid Tibum dan Tranmas Satpol PP, Beny Subiakto mengatakan bahwa pihaknya bergerak setelah mendapat laporan dari warga terkait adanya indikasi kamar kos yang disewakan untuk mesum oleh pasangan yang bukan suami istri.

“Kasat memerintahkan dua orang anggota berpakaian preman untuk memastikan kebenaran laporan masyarakat tersebut, setelah mendapat kepastian kami berangkat bersama 1 Regu Patroli siang, rekan PTI dan Perwira menuju lokasi, sehingga dua pasangan itu berhasil kami amankan” terang Beny.

Selanjutnya, yang bersangkutan digelandang petugas ke Kantor Satpol PP Kabupaten Bojonegoro untuk didata dan diberikan pembinaan.

“Selain harus membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatanya, kami juga memanggil keluarga masing-masing untuk menjemput mereka pulang,” pungkas Beny.

Reporter : Pradah Tri W

Loading...

Tinggalkan Balasan