Diduga Korban Tabrak Lari, Pemuda 17 Tahun Tewas Dilokasi Kejadian

214
Korban saat dievakuasi oleh petugas.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang mengakibatkan korban meninggal dunia (tewas) di lokasi kejadian terjadi di Jalan Simo Jawar Surabaya, Selasa 16 November 2021 sekitar pukul 11.50 WIB.

Dugaannya Pemuda berinisial RS berusia 17 tahun tersebut tewas setelah menjadi korban tabrak lari oleh pengendara lain di lokasi kejadian.

Karena mengalami luka di bagian kepala, warga Simo Jawar Gang 6 Surabaya tersebut tidak tertolong dan meninggal dunia.

Petugas Kepolisian serta petugas Linmas Kota Surabaya serta PMI langsung menuju lokasi kejadian setelah ada laporan warga terkait kecelakaan tersebut.

Loading...

Setelah dievakuasi korban langsung dilarikan ke kamar jenazah RS Dr. Soetomo Surabaya guna dilakukan visum. Sementara kasus kecelakaan tersebut masih ditangani oleh unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.

Baca Juga  Jabatan Kepala Dinas Pendidikan Kosong, DPRD Bojonegoro Harapkan Segera Diisi

Menurut keterangan yang didapat dari beberapa warga, korban ini malaju dari arah Selatan menuju ke arah Barat, dan saat diketahui sudah tergeletak di bahu jalan.

Sementara, Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya Iptu Choirul membenarkan kejadian laka lantas dengan korban meninggal dunia ini.

Namun, pihaknya masih belum memastikan jika ada lawannya atau korban merupakan korban tabrak lari. “Saat ini masih kami selidiki kordinasi dengan penyidik dan nanti akan kita cek lagi kelokasi kejadian,” tutup Choirul.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakWarga Tuban Terpaksa Dapat Beras BPNT Broken
Artikulli tjetërPria Sampang di Penjara, Aksinya Terekam Kamera Warung Bakso

Tinggalkan Balasan