Diduga Kesetrum, Tukang Bangunan asal Sidoarjo Tewas di Surabaya

61

SURABAYA, Kabarjawatimur.com-
Tewasnya tukang bangunan gegerkan PT. Alam Mulia Jalan Tanjungsari 25 Kel. Tanjungsari Kec. Sukomanunggal Surabaya pada aSelasa, 18 September 2018 sekira jam 12.00 WIB.

Korban bernama, Didik Sunarko (37) warga Perum KNV blok AAII-16 Rt. 01 Rw. 11 Desa Jati, Sidoarjo tersebut adalah pekerja borongan memasang galvalum di PT. Alam Mulia, lokasi kejadian.

Kronologis kejadian tewasnya pekerja bangunan tersebut berawal sekira jam 08.30 WIB, korban mulai bekerja borongan memasang plafon galvalum di lokasi.

Lalu sekira jam 12.00 WIB, Sulikan (saksi) mendatangi tempat korban bekerja dan melihat korban sudah dalam posisi tertidur.

Saksi mencoba untuk membangunkan dan korban tidak merespon dan diketahui sudah meninggal dunia.

Loading...
Baca Juga  Suparmin Ajak Warga Banyuwangi Waspada Isu Tak Jelas

“Kejadian tersebut lalu dilaporkan ke Polsek Sukomanunggal dan petugas langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan,” sebut Kapolsek Sukomanunggal Kompol Muljono, Selasa (18/9/2018).

Lanjut Muljono, petugas piket fungsi mendatangi dan mengamankan TKP lanjut setelah diperiksa oleh Tim Inafis, Polrestabes Surabaya tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

“Korban ini diduga meninggal karena kesetrum kabel mesin bor,” tambah Muljono.

Diketahui tewas, korban selanjutnya dibawa ke kamar mayat RS. DR. Soetomo Surabaya dengan menggunakan ambulance Dinas Sosial Kota Surabaya untuk dilakukan visum jenazah.

Teks foto : Polisi memeriksa lokasi tewasnya pekerja bangunan.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakAXIS Gelar “AXIS Pop-Up Station” di Kota Malang
Artikulli tjetërPengakuan Tukang Gendam Masjid Ampel yang Dibekuk Polsek Semampir Surabaya

Tinggalkan Balasan