Diduga Dendam, Pria Banyuwangi Malah Ditebas Pakai Pedang Samurai

1272
Barang bukti pedang samurai (FOTO: istimewa)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – DN (23) warga Desa Bubuk, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi terpaksa diamankan oleh pihak Kepolisian. Hal itu dipicu lantaran dia telah melakukan dugaan penganiayaan terhadap GM (22) menggunakan pedang samurai.

Diketahui, mereka berdua tak lain adalah rekan kerja sebagai karyawan pengolahan kayu lapis PT Maju Jaya Sejahtera

“Antara pelaku dan korban berselisih pendapat di lokasi kerja, di Dusun Krajan Kulon, Desa Wonosobo, Kecamatan Srono. Waktu itu masalahnya telah ditengahi oleh petugas keamanan,” ucap AKP Mulyono kepada wartawan, Kamis (9/7/2020).

Mulyono mengatakan, karena merasa kurang puas dengan penyelesaian itu. DN menganggap solusi yang ditawarkan dirasa kurang adil dan tak berpihak kepadanya.

Baca Juga  Polresta Banyuwangi Luncurkan Motor Wifi Bantu Siswa Belajar Online

“Merasa kurang adil kemudian pelaku ingin menyelesaikan masalah tersebut dengan caranya sendiri. Di lain pihak korban merasa permasalahan tersebut sudah tuntas. Bahkan pasca kejadian aktivitas kerja berjalan normal seperti biasa,” jelasnya.

Loading...

Ketika bubar kerja sekitar pukul 19.00 WIB, korban bergegas pulang menuju Dusun Rejosari, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring. Dalam perjalanan menuju kediaman tiba-tiba sepeda motor korban dipepet dua orang yang naik motor Yamaha Jupiter.

“Pelaku tersebut menggunakan masker buff sehingga korban tidak bisa mengenali wajahnya. Saat itu pengendara sepeda motor tersebut berupaya mendahului dari arah kanan. Ketika posisi sejajar korban tidak curiga dan berjalan biasa. Mendadak orang yang dibonceng mengayunkan samurai ke arah kepala korban sehingga mengenai pelipis kanan,” ucap Kapolsek.

Baca Juga  Polantas Polda Jateng Ciptakan Pelayanan SIM Khusus Tenaga Medis

Kemudian, lanjut Mulyono, pelaku langsung tancap gas meninggalkan korban. Lantaran takut akhirnya GM kembali ke perusahaan tempatnya bekerja.

Bahkan, rekan-rekan korban akhirnya berinisiatif membawa Deni berobat ke RS Mangir karena luka luka dan darahnya terus mengalir. (*)

Reporter: Rochman

Loading...

Tinggalkan Balasan