Didatangi TNI-AD dan AU, Pantai Pancer Door Terlihat Bersih

66

PACITAN, (Kabarjawatimur.com) – TNI-AD, khususnya Kodim 0801/Pacitan bersinergi dengan Pemda dan TNI-AU menggelar bersih-bersih serentak yang ditujukan di Pantai Pancer Door Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, pada Jumat (30/8/2019).

Letkol Kav Arestoteles Hengkeng Nusa Lawitang mengatakan jika kegiatan bersih-bersih pantai tersebut, merupakan bentuk kepedulian pihak TNI dan Pemda terhadap lingkungan sekitar.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan keindahan dan keasrian wisata Pantai Pancer Door semakin bertambah,” bebernya.

Tak hanya itu, menurut Dandim Pacitan, kegiatan tersebut juga dinilai mampu meningkatkan sinergitas antara TNI dan Pemda yang selama ini sudah terwujud dengan baik.

Loading...
Foto: Acara Bersih-bersih serentak di Pantai Pancer Door Kabupaten Pacitan

“Terutama dalam memperkuat Kemanunggalan antara TNI dengan segenap komponen masyarakat di Kabupaten Pacitan,” tandasnya.

Baca Juga  Atasi Limbah Sampah Organik, Gresik Produksi Massal Eco Enzym

Bertemakan Gerakan Pacitan Sehat di Pantai Pancer Door, menurut Letkol Arestoteles, dinilai sangat efektif dalam memacu kepedulian masyarakat di Pacitan, khususnya di sekitar Pantai Pancer Door untuk ikut serta menjaga keasrian destinasi wisata tersebut.

“Kegiatan ini, diharapkan mampu menarik simpati masyarakat Pacitan untuk ikut serta, sekaligus menikmati anugerah Tuhan ini,” pintanya.

Reporter: Rochman
Editor: Rizky

Loading...
Artikulli paraprakPenyusunan Alat Kelengkapan Dewan Tunggu Pembentukan Fraksi
Artikulli tjetërSoal Pilkades, LBH Fajar Trilaksana Tegur Bupati Gresik

Tinggalkan Balasan