Didatangi Polisi, Pemuda ini Urung Pesta di Kembang Kuning Surabaya

239

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Wahyu Adi Prasetyo, kaget bukan kepalang ketika Polisi mendatanginya pada, Kamis, 31 Mei 2018 pukul 22.00 WIB, sewaktu di Jalan Putat Jaya Gang III Surabaya.

Awalnya pemuda berusia 19 tahun warga Jalan Pakis Tirtosari itu hendak menghisap sabu diarea makam Kembang Kuning, namun gagal setelah dibekuk Polisi dari Sektor Wonocolo Surabaya.

Berbekal informasi yang didapat, Tim Anti Bandit Reskrim Polsek Wonocolo kemudian mengecek kebenaran informasi tersebut. Hingga akhirnya dibekuk lah pelaku ini yang saat itu hendak menggelar pesta sabu.

Iptu Mudjiani Kanit Reskrim Polsek Wonocolo Surabaya menjelaskan, ketika dibekuk pelaku sempat tidak mengakui jika barang bukti yang didapat darinya adalah miliknya.

Loading...
Baca Juga  Cabuli Pelajar 17 Tahun Dengan Modus Ajak Main Game, Pelaku Gagahi 3 Kali

Tersangka Wahyu juga enggan disebut jika kerap kali mengkonsumsi sabu. Dan karena terbukti membawa sabu, akhirnya pelaku di gelandang ke Polsek Wonocolo guna penyidikan lebih lanjut.

“Terhadap pelaku akhirnya dilakukan tes urine dirumah Sakit Polda Jatim Surabaya dan pelaku dinyatakan positif menggunakan narkotika,” kata Mudjiani kepada Kabarjawatimur.com, Sabtu (2/6/2018).

Kecuali pelaku, Polisi juga mengamankan barang buktinya berupa, 1 pipet kaca yang masih ada sisa sabu-sabu, 1 botol sprite yang di dalamnya ada air, 1 korek api gas, 1 poket sabu- sabu seberat 0,32 gram.

Teks foto : pelaku berikut barang bukti sabu.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakPengemudi Alphard Kelabui Identitas Kepada Polisi
Artikulli tjetërHH Dan Istri Pernah Terjerat Kasus Penganiayaan PRT

Tinggalkan Balasan