Dibuat Pesta Sabu, Rumah Residivis Kasus Traficking Digerebek

85

SURABAYA (kabarjawatimur.com) Dijadikannya tempat untuk ajang pesta narkoba jenis sabu-sabu, rumah di Jalan Banyu Urip Wetan Gg. 4 C di grebek oleh unit Reskrim Polsek Dukuh Pakis Surabaya pada 6 November 2016 yang lalu.

Diketahui rumah tersebut milik Diah Ayu Setyaningsih (25) yang saat itu sedang asyik berpesta menghisap sabu bersama 4 rekannya.

Masing-masing yakni, Ahmad Romadhon (33) asal Simo Kalangan Gg. 1,Bambang Irawan (21) warga Banyu Urip Wetan Gg. 4,Setyaningsih Linda Mustika (32) asal Kupang Praupan Gg. 2,dan Shinta (33) warga Margoejo Gg. 5 D Surabaya.

Kepada Petugas, Diah yang mempunyai ide nyabu berjamaah tersebut mengaku mendapat barang haram tersebut seharga Rp.200.000 dari seseorang yang biasa disebut mbah No didaerah Pakis Surabaya.

Baca Juga  Pasca Korban Tewas Tenggak Miras, Polsek Jajaran Gelar Razia Oplosan

“Buat isi waktu luang saja, biar gak stres dan betah melek “, kata Diah kepada kabarjawatimur.com, Jum, at (06/12/2016).

Loading...

Sementara Kompol Yhogi Hadi Setiawan, Kapolsek Dukuh Pakis Surabaya menjelaskan, pesta sabu tersebut berhasil diungkap oleh anggota Berdasarkan informasi dari masyarakat.

Bahwa ada beberapa orang yang sedang melakukan pesta narkotika Golongan 1 jenis sabu di rumah milik diah di Banyu Urip.

Menindaklanjuti informasi tersebut petugas mengecek kebenaran informasi, lalu melakukan pemeriksaan di tempat tersebut dan ditemukan 4 rekan Diah yang saat itu sama-sama sedang berpesta narkotika.

‘Tersangka Diah sendiri adalah residivis dalam kasus trafiking, dan pernah dijatuhi hukuman 6 bulan penjara “, jelas Yhogi.

Baca Juga  Kelompok Residivis Pencurian Tertangkap, Tiga Diantaranya Wanita

Akhirnya kelima pelaku pesta sabu tersebut digelandang ke Mapolsek Dukuh Pakis Surabaya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya beserta barang bukti seperangkat alat hisap sabu-sabu, HP, plastik sisa sabu dan pipet kaca yang masih berisi serbuk sisa sabu.

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakJambret Belia Keok Dimassa
Artikulli tjetërTeman Dijadikan PSK Online, Baru Dapat Pelanggan, Sudah Tertangkap

Tinggalkan Balasan