Dibekuk Dalam Hotel, Residivis Asimilasi Narkoba Kembali Dipenjara

Pelaku dan Barang bukti.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Residivis dalam kasus narkoba dan baru saja keluar penjara, tak membuat pria penerima progam asimilasi pemerintah tahun 2020 ini kapok. Dia kembali bermain narkotika jenis sabu dan tertangkap oleh Polsek Wonokromo Surabaya.

Pelaku yang ditangkap itu bernama, Suyatno (40), warga Jalan Kupang Gunung Tembusan 1, Sawahan Surabaya. Yanto ini dibekuk, Sabtu, 20 Februari pukul 22.00 WIB di Hotel daerah, Dukuh Kupang Surabaya.

Resivisi kasus sabu ini dapat diamankan dari info dari masyarakat jika di Hotel wilayah Raya Kupang Surabaya itu sering dijadikan transaksi narkotika.

Atas dasar info ini, sehingga tim Reskrim Polsek Wonokromo Surabaya melakukan penyelidikan guna memastikan info yang didapat anggota.

“Begitu dipastikan kebenarannya, anggota bergerak kesalah satu kamar tempat pelaku ini menginap,” sebut Ipda Arie Prans, Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Selasa (2/3/2021).

Loading...

Akhirnya, seorang laki laki saat itu juga dari dalam kamar dapat ditangkap dan mengaku bernama, Suyatno. Saat digeledah, ditemukan 4 pocket plastik klip yang berisi narkotika, seperangkat bong, 7 sedotan plastik warna putih, dan 1 pak bekas bungkus rokok mild.

Selanjutnya, pelaku dan barang bukti yang ditemukan, dibawa ke Polsek Wonokromo guna penyidikan lanjutan. “Dugaannya, tersangka ini selain memakai, juga diduga menjadi pengedar sabu,” tutup Ipda Arie.

Barang buktinya berupa, 3 pocket plastik klip berisi narkotika jenis sabu berat kurang lebih 1,25 gram, 1 pocket plastik sabu 0,50 gram, 7 sedotan plastik warna putih dan
1 pak plastik klip.

Dia kini dipenjara dan akan dijerat Pasal 114 ayat (1) sub Pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaBojonegoro Jadi Tempat TMMD ke-110 di Jawa Timur
Berita berikutnyaBupati Yani Pantau Vaksinasi Jurnalis KWG dan Personil TNI Kodim 0817 Gresik

Tinggalkan Balasan