Di Taman Ronggolawe, Pemuda Gunungsari Diamankan Petugas

190
Pelaku menunjukan sabu saat berada di Mapolsek Sukolilo

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Nekat melakukan transaksi sabu-sabu dikeramaian yakni di Taman Ronggolawe Jalan Gunungsari Surabaya, pria Surabaya ini diamankan Polisi.

Pelakunya bernama, Adi Cahya Yuda Pamungkas (22),asal Jalan Gunungsari 1, Surabaya yang diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Sukolilo,

Pelaku Adi Cahya tak merasa jika aksinya tersebut telah lama terendus pihak Kepolisian. Berdasarkan info yang didapat, petugas akhirnya mengikuti semua gerak-geriknya.

Hingga ketika pria itu berada di Taman Ronggolawe Jalan Gunungsari, Polisi dari Polsek Sukolilo yang telah stanby langsung bergerak melakukan penangkapan.

“Ketika hendak diamankan, diketahui pelaku ini hendak bertransaksi barang haram narkotika jenis sabu,” sebut Kompol Bunari, Kapolsek Sukolilo, Senin (23/9/2019).

Loading...
Baca Juga  Sebagai Kendali Sampah, Bojonegoro Miliki Empat Trash Rack

Polisi yang mengamankannya dilokasi, langsung melakukan penggeledahan badan dan terbukti. Dari pelaku dapat diamankan sepoket sabu siap pakai.

“Pelaku saat itu mengaku sedang bertransaksi dengan Pipi alias Gomber (DPO),” tambah Bunari.

Dari tangan tersangka, polisi berhasil menyita barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,47 gram.

Kini pelaku telah ditahan diruang tahanan Mapolsek Sukolilo, dan saat ini masih terus dilakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya yang terlibat.

Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat Pasal 114 ayat (1) atau 112 ayat (1) UU RI no. 35 tahun 2009, tentang Narkotika. (Eko)

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakBejat, Pria di Banyuwangi Perkosa Gadis Idiot
Artikulli tjetërAmankan HP Teman, Driver Taksi ini Dipenjara

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan