Vaksin di Polrestabes Surabaya.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Usai kunjungan kerja di Polresta Sidoarjo, Komisi III DPR RI Adies Kadir, S.H, dan Arteria Dahlan, S.T., S.H., M.H juga mengunjungi Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (9/10/2021) siang.

Dalam kunjungan ke Polrestabes Surabaya, Komisi III DPR RI didampingi langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta dan Kapolrestabes Kombes Pol A. Yusep Gunawan yang menyaksikan langsung proses vaksinasi Merdeka untuk tahanan baik pria maupun wanita.

“Kami melihat fasilitas-fasilitas yang ada, siang ini kami hadir di Polrestabes Surabaya jadi luar biasa, kami cukup terkagum-kagum di bawah pimpinan Kapolda Pak Niko dan juga Kapolres Surabaya Pak Yosep ini banyak sekali perubahan dan terus berbenah,” jelas Adies Kadir, Sabtu (9/10/2021) di Mapolrestabes Surabaya.

Baca Juga  Anniversary ke-1, Komunitas Vape Surabaya Komitmen 'Save Our Generation'
Vaksin di Polrestabes Surabaya.

Pihak kepolisian ikut membantu pemerintah dalam penanganan pandemi covid 19, saat Komisi III di Sidoarjo juga banyak sekali program vaksinasi untuk masyarakat umum.

Loading...

Demikian juga di Polrestabes Surabaya, semua ikut membantu pemerintah bukan hanya di dalam gedung markas Polres saja tetapi juga mobile. Mobil-mobil yang keliling untuk daerah daerah Surabaya dan seluruh Jawa Timur melakukan vaksinasi.

Hal ini yang tentunya memberikan apresiasi kepada kami, kemudian pelayanan-pelayanannya juga saya lihat cukup luar biasa peningkatannya,” tambah Adies Kadir.

Layanan Kepolisian, masyarakat tidak lagi mengantri, masyarakat tidak lagi dipersusah dan untuk para calo yang ingin memanfaatkan kesempatan untuk mengambil keuntungan pribadi itu tidak lagi terjadi.

Baca Juga  Bantu Bencana Kota Batu, Walikota Eri Kirim 60 Personel Beserta 3 Alat dan 50 Dump Truck

Prinsip Polri dengan moto Presisi di bawah kepemimpinan Kapolri Pak Sigit, sudah berjalan dan restorative Justice juga yang digaungkan sudah berjalan.

Kemudian sistem elektrik yang mempermudah masyarakat juga semua sudah berjalan, seperti paket e-KTP bikin SKCK dan lain-lainnya.

Sementara itu, progam vaksinasi Merdeka yang disaksikan langsung oleh Komisi III, ada sebanyak 143 orang tahanan yang menjalani dibalik jeruji besi penjara Polrestabes Surabaya yang di vaksin.

Ratusan orang baik laki-laki maupun perempuan itu terdiri dari 49 tahanan perempuan dan 94 laki-laki, baik dosis 1 maupun dosis 2.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaSelain Courtessy Call Forkopimda, Taruna AAL Juga Ajak Kaula Muda Sabang Gabung TNI AL
Berita berikutnyaImigrasi Surabaya Layani Pembuatan Paspor Keliling Akhir Pekan

Tinggalkan Balasan