Di Gresik AHY Paparkan 14 Program Prioritas Partai Demokrat di Pemilu 2019

28

GRESIK (kabarjawatimur.com) – Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY memaparkan 14 program prioritas Partai Demokrat (PD) pada Pemilu 2019, saat berkunjung dan bertemu para kadernya di Gedung Wahana Ekspresi Posponegoro (WEP) Gresik, Kamis (24/01/2019) siang.

Dengan dibantu tayangan video slide, putra sulung mantan Presiden SBY ini lalu menjelaskan satu persatu. Mulai dari terciptanya lapangan pekerjaan untuk kaum milineal dan membatasi masuknya tenaga asing. “Warga Indonesia harus menjadi pemenang di negaranya sendiri,” ungkap Komandan Kogasma Pemenangan Pemilu 2019 PD.

Selanjutnya mengelola keuangan dan peningkatan pelayanan BPJS dengan memprioritaskan masyarakat kurang mampu. “Dan yang ketiga memberikan subsidi listrik bagi golongan kurang mampu, dan menyediakan pasokan BBM yang cukup,” kata suami Anissa Pohan ini.

Baca Juga  Wanita Tergeletak, Shelter Stasiun Kertomenanggal Mendadak Ramai

Adapula program untuk mempertahankan subsidi pupuk untuk petani dan menyetop impor saat musim panen. Termasuk program peningkatan gaji pegawai, Polri, TNI dan pensiunan agar daya beli meningkat.

Loading...

Oleh karena itu, AHY pun yakin dengan program prioroitas tersebut PD bisa menguasai parlemen dengan menargetkan kemenangan 15 persen suara nasional. “Kami terus berikhtiar, berjuang pagi, siang dan malam untuk menambah suara Partai Demokrat,” tegasnya.

Tak hanya program prioritas yang dipaparkan, AHY juga membeberkan keberhasilan PD di masa pemerintahan SBY. Salah satunya dengan rasio penurunan angka pengangguran hingga 4 persen lebih. “Kalau dihitung ada 10 juta lebih masyarakat yang keluar dari pengangguran,” pungkasnya.

Baca Juga  Giliran Pegupon Dinoyo Surabaya Dirobohkan

Di tempat yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Gresik Eddy Santoso meyakini pada Pemilu 2019 perolehan kursi partainya bisa naik 2 kali lipat. “Kalau Pileg 2014 PD meraih 6 kursi, maka Pileg 2019 bisa baik 11 atau 12 kursi,” paparnya.

Ia berharap kedatangan AHY ke Gresik menjadi motivasi dan support untuk kebesaran PD Kabupaten Gresik. “AHY adalah salah satu aset bangsa. Dan semoga bisa mendorong kemenangan PD pada pemilu 2019 ini. Saya minta kader patuh dan all out, kalau ada yang selingkuh atau membelot akan saya pecat,” pungkasnya. (Azharil Farich)

Teks foto : AHY tampak berfoto bersama para kader Demokrat saat tiba di gedung WEP Kabupaten Gresik.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakBengkuang Banyuwangi Laris Di Pulau Dewata-Bali
Artikulli tjetërDilintasan ini Pemohon SIM Banyak Gagal

Tinggalkan Balasan