Desa Pungpungan Bojonegoro Sabet Juara 4 Dalam Event Desa Brilian 2021

122
Pemdes Pungpungan saat menerima simbolis penghargaan

BOJONEGORO (Kabarjawatimur.com) – Pemerintahan Desa (Pemdes) Pungpungan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro terima piagam penghargaan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai salah satu desa brilian. Jumat (03/12/2021).

Penghargaan tersebut diberikan, setelah Pemdes Pungpungan dinyatakan sebagai pemenang (juara 4) dalam event lomba Desa Brilian 2021 batch III.

Acara digelar secara virtual dan diikuti seluruh Desa peserta se-Indonesia, sementara untuk peserta Bojonegoro bertempat di RM Cekli Pungpungan, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Pungpungan, Slamet Hariadi menyampaiakan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung, hingga desanya bisa menjadi juara.

“Terima kasih kepada tim kreatif dan BUMDes yang selalu aktif mendukung kegiatan, Alhamdulillah hari ini kita berhasil menjadi juara 4 Desa Brilian tingkat nasional,” ucap Hariadi.

Loading...
Baca Juga  Viral, Video Pembuangan Tebu, Diduga Terjadi di Wilayah PTPN XII Kalitelepak

Selanjutnya, Ia mengatakan bahwa dalam perjalanan untuk menjadi juara 4, Desa Pungpungan harus bersaing ketat dengan 1.126 peserta lain dari desa se-Indonesia.

“Bagi saya ini prestasi yang membanggakan, dan juga tantangan kedepan untuk mengembangkan potensi yang ada di desa Pungpungan,” jelasnya kepada Kabarjawatimur.com.

Sementara itu, perwakilan BRI unit Kalitidu, Teguh menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah bentuk support dari Bank BRI kepada desa-desa yang lolos menjadi juara, dan juga untuk membangun sinergitas antara BRI dan Desa.

“Selain sinergi kedua belah pihak, melalui penganugerahan ini, BRI berupaya untuk mensupport atau mendorong inovasi perekonomian bagi Desa dan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes),” terangnya.

Baca Juga  Bawa Ratusan Miras, Pasutri di Surabaya Berurusan dengan Polisi

Reporter : Pradah Tri W

Loading...
Artikulli paraprakWakil Ketua DPRD Jember: Lahan Bandara Notohadinegoro Dibeli Pemkab Saja
Artikulli tjetërDua Gengster Terlibat Tawuran di Rel Kereta, Dua Pelakunya Dibekuk Polisi

Tinggalkan Balasan