DENPASAR, Kabarjatim.id-
Anggota ormas pelaku penganiayaan warga Padangsambian, akhirnya ditangkap petugas dari Polresta Denpasar.

“Pelaku  atas nama AA Ketut Nengah Agung Setyawan alias Gung Balang sudah resmi ditahan atas laporan korban Wayan Nurata (45), pada Sabtu (9/2/2019) lalu,” kata Waka Polresta Denpasar, AKBP I Nyoman Artana saat memberikan keterangan pada saat jumpa pers di Denpasar, Senin (11/2/2019).

Menurut Waka Polresta, pelaku Gung Balang ditangkap pada saat yang bersangkutan datang ke Polsek Denpasar Barat untuk menemui korban, pada hari Sabtu, 9 Pebruari 2019 sekitar pukul 16.00 Wita.

Sejumlah barang bukti yang diamankan petugas adalah pakaian korban yang berisikan bercak darah, pakaian pelaku yang digunakan saat kejadian dan 1 unit sepeda motor Honda Scoopy warna No. Pol DK 6313 AAG milik pelaku yang digunakan untuk menabrak korban.

Baca Juga  Dadu dan Judi Burung Merpati Ploso Kembali Digrebek
Loading...

Sebelumnya, pada hari Sabtu, 9 Pebruari 2019 sekitar pukul 10.30 Wita, Nurata baru selesai membeli rokok dan mengendarai sepeda motor menuju rumahnya.

Sesampai di perempatan Pagutan,  Nurata mengarah ke utara  melewati Jalan Kebo Iwa Banjar Pagutan, Padangsambian Kaja Denpasar.

Tiba-tiba datanglah Gung Balang yang datang dari arah utara dengan mengendarai sepeda motor. Gung Balang langsung menabrak sepeda motor Nurata hingga terjatuh.

Saat itu juga, Gung Balang langsung memukul Nurata dengan tangan kosong mengepal ke arah wajah korban sebanyak sekitar 6 kali pukulan.

Tidak terima dengan perlakuan ini, maka usai melakukan visum, korban langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. (LE-Eko)

Baca Juga  Dinkes Bocorkan Rahasia Tiga Jurus Mengatasi Stunting di Kota Surabaya

Teks foto : Polisi pamerkan pelaku penganiayaan.

Editor : Budi

Loading...
Berita sebelumyaDilirik, Tak Terima, 5 Suporter asal Surabaya Terlibat Penganiayaan di Blitar
Berita berikutnyaPerkuat Sinergitas Demi Wujudkan Pemilu Aman dan Sejuk

Tinggalkan Balasan