Demokrat Bangkalan Minta Kader Teladani Sosok Nabi Muhammad

5
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Rumah Ketua DPC Partai Demokrat Bangkalan

BANGKALAN, (Kabarjawatimur.com)- DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangkalan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, Kamis, 27 Oktober 2022. Kegiatan ini digelar di rumah Hasani Bin Zuber.

Selain di hadiri seluruh pengurus, kader dan srikandi partai, hadir pula anggota Fraksi Demokrat DPRD Bangkalan diantaranya Fathur Rosi, Asis, Nur Arif dan Abdurrahman.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Demokrat Bangkalan Hasani Bin Zuber meminta para kader meneladani sosok Nabi Muhammad termasuk dalam berorganisasi.

Menurut Hasani Nabi adalah pribadi yang menyenangkan, santai dan terbuka, mudah berkomunikasi dengan siapa pun, lemah lembut dan sopan, tidak keras dan tidak terlalu lunak.

“Dan Nabi tidak pernah mencela, tidak pernah menuntut dan menggerutu, tidak mengulur waktu dan tidak tergesa-gesa,” Katanya.

Loading...
Baca Juga  Bupati Bojonegoro Serahkan Bonus Bagi Atlet Peraih Medali Porprov Jatim

Ra Hasani Bin Zuber yang baru menjabat Ketua DPC Demokrat Bangkalan menjadikan momen perayaan Maulid nabi sebagai ajang silaturahim antara pengurus lama dan baru untuk saling mengenal, termasuk dengan para anggota Fraksi demokrat.

Setelah saling kenal diharapkan tercipta solidaritas dan kekompakan yang endingnya meraih sebanyak mungkin kursi pada pemilu 2024 mendatang.

“Semua kader harus aktif di medsos, kita aktifkan semua program, kita menangkan hati masyarakat,” Ujar Hasani yang saat ini menjabat Anggota Komisi VIII DPR RI.

Srikandi Demokrat, kata Hasani, salah satu badan yang ingin lebih diaktifkan lagi. Partai akan menyediakan anggaran khusus untuk menunjang kegiatan srikandi, khususnya kegiatan yang berdampak pada perekonomian.

Baca Juga  Bupati Cup 3rd Jember Koi Show Datangkan Juri Mancanegara

“Bikinlah kegiatan UMKM atau pelatihan keterampilan yang punya dampak ekonomi kerakyatan,” Katanya. (*)

Reporter: Rusdi

Loading...
Artikulli paraprakRSUD Padangan Bojonegoro Jadi Rujukan Gawatdarurat Kasus Gigitan Ular
Artikulli tjetërIngin Warga Aman dari Banjir, Bupati Gresik Kembali Tinjau Tanggul Anak Kali Lamong

Tinggalkan Balasan