Demi Cinta, Menikah dengan Tahanan

13

BOJONEGORO(kabarjawatimur.com),- Kamis 22 Desember 2016 jadi saksi haru bercampur bahagia. Mengapa, lantaran seorang laki-laki tersangka penganiayan dan masih menjalani proses hukum Polsek Trucuk melaksanakan akad nikah di Mushola Polsek setempat.

Laki laki berinisial DSP (23) yang tersandung perkara penganiayaan itu menikah dengan sdri DL (17) asal trucuk pada kamis 22 desember 2016 pukul 09.00 WIB.

Keduanya sempat tertunduk ketika mengucapkan ijab qobul yang di pandu oleh Sujud salah satu staff KUA Kecamatan Trucuk dengan di saksikaan oleh Sujadi,Lukman Hakim dan Anggota Polsek Trucuk.

Loading...

Kapolsek Trucuk AKP Singgih mengatakan,pihaknya sebelumnya telah meminta petunjuk dan ijin ke Kapolres bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro.

Baca Juga  Ribuan Orang Jalan Kaki Sejauh 12 Km dari Pantai Watu Ulo Menuju Alun-Alun Ambulu Jember

“Meskipun di tahan tapi mereka juga mempunyai hak untuk menikah,tegas AKP Singgih”.

Menurut DSP acara pernikahan dirinya itu sudah jauh jauh hari di rencanakan,namun karena suatu permasalahan yang menimpa dirinya,akhirnya semua berubah.

Usai prosesi ijab qobul pernikahan pasangan itu harus berpisah kembali,DSP di kirim kembali ke LP dan istrinya kembali ke rumah.

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakBekuk 3 Pelaku Curanmor, 1 Ditembak Mati
Artikulli tjetërDiduga Keluarkan Putusan Palsu, Hakim di Malang Dilaporkan ke Mabes

Tinggalkan Balasan