DELL Berikan Inspirasi Untuk Berkarya Yang Hemat

13

SURABAYA (kabarjawatimur.com)
Melanjutkan untuk produk Dell Inspiron 2-in-1 roadshow, Dell Indonesia hari ini memperkenalkan jajaran laptop Dell Inspiron 2-in-1 terbaru kepada masyarakat dan pecinta notebook atau tablet.

Jumpa pers yang dilakukan pada Rabu (5/10/2016) di SUB co, Surabaya, dengan tema keungulan Dell Inspiron 2-in-1 roadshow.
Di jelaskan produk tersebut mempunyai daya pikat kepada penguna para pelajar, pengusaha startup, dan keluarga yang mencari solusi komputasi sehari-hari yang hemat biaya.

Bekerja sama dengan Microsoft, jajaran Inspiron 2-in-1 terbaru yang terdiri dari Dell Inspiron 11 3000 2-in-1 dan Inspiron 13 5000 2-in-1 sudah dilengkapi sistem operasi Windows 10 untuk pengalaman komputasi personal sehari-hari terbaik.

Baca Juga  Jalani Arjem, Pria di Surabaya Dibekuk Polisi

Lini Inspiron 2-in-1 konfigurasi prosesor dan fitur, yang membantu pelajar, keluarga dan pengguna umum yang mencari solusi dengan harga terbaik untuk berinteraksi, belajar, dan meraih prestasi yang lebih baik.

Loading...

Sebagai pembicara dalam acara tersebut adalah Martin Wibisono, “kami di Indonesia dengan produk Inspiron dapat leluasa bekerja dan bermain kapan pun dan dimana pun,” ujarnya.

Inspiron 2-in-1 dengan layar 11 inci merupakan gabungan kinerja laptop dan kenyamanan tablet dalam desain ultraportable yang mudah dibawa kemana pun.

Bekerjasama dengan Dell untuk menghadirkan pengalaman komputasi pelanggan yang lebih personal, Microsoft yang juga melengkapi lini Dell Inspiron 2-in-1 dengan Windows 10.

Windows 10 memiliki rangkaian fitur yang mampu meningkatkan produktivitas serta kenyamanan pelanggan dari berbagai latar belakang dan profesi. Selain itu juga dilengkapi dengan sistem keamanan terkini seperti Windows Hello dan Windows Defender yang dapat membantu mengurangi kekhawatiran pelanggan akan berbagai serangan dunia maya.

Baca Juga  Ibu yang Aniaya Anak Kandung Dibantu Pasangan Lesbi

Linda Dwiyanti, Consumer Channels Group Director, Microsoft Indonesia, juga meyakinkan, “Dengan fasilitas begitu, pelanggan dapat berfokus pada pengalaman komputasi mereka dan merasakan transformasi digital yang sesungguhnya,” tutupnya.

Reporter : Rusdi
Editor. : Budi
Punisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakBPJS Tenagakerja Surabaya Utara Berikan Inovasi Secara Optimal
Artikulli tjetërPra Munas Asparindo Dan Musda Bahas Tiga Usulan Pokok Konsep Pasar

Tinggalkan Balasan