Deklarasikan Bojonegoro Ninja Club

76

BOJONEGORO(Kabarjawatimur.com), – Komunitas motor Kawasaki Ninja Bojonegoro yang tergabung dalam BNC ( bojonegoro ninja club) menggelar Deklarasi di lapangan Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Kegiatan yang diadakan pada Minggu 18 Desember 2016 siang mendapat pengamanan sebanyak 8 (delapan) anggota dari Polsek Ngraho yang dipimpin oleh Kapolsek Ngraho AKP H. Purwanto.

Sebelum dimulai kegiatan dan hiburan, Kapolsek Ngraho memberikan himbauan kepada peserta yang hadir agar selama acara berlangsung hingga acara usai, mereka dapat ikut menjaga ketertiban dan membantu petugas dalam melaksanakan pengamanan.

Loading...

“Kami harapkan komunitas ini menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, menjadi contoh bagi pengendara yang lain dalam berlalu luntas,” Ucap AKP Purwanto.

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Berikan Arahan Bimtek Pengelolaan Dana BOS

Acara dibuka oleh ketua BNC Ngraho Sdr. Gunawan, dan dihadiri undangan kurang lebih 240 peserta perwakilan dari komunitas sepeda motor dari Jawa dan Madura dengan hiburan electon pimpinan Sdr. Imam dari Kecamatan Ngraho.

Menurut Ketua BNC Ngraho, acara tersebut diadakan dengan tujuan untuk meresmikan club serta menjalin persaudaraan antar sesama komunitas atau club motor.

Acara berakhir hingga pukul 17.00 wib berlangsung dengan aman dan tertib sampai peserta komunitas kembali ke tempat masing masing.

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakRibuan Warga Hadiri Puncak NBOD 2016
Artikulli tjetërSelang Regulator LPG Bocor,Kedai Bakso Terbakar

Tinggalkan Balasan