Deklarasi Pemuda Pancasila Dukung Paslon Eri-Armuji, 2 Jam Tutup Jalan Jagung Suprapto

1730

SURABAYA (Kabarjawatimur.com) – Jalan Jaksa Agung Suprapto, Surabaya Jawa Timur ditutup sementara sejak pukul 14.30 WIB hingga 17.00 WIB, Jumat (18/9/2020).

Penutupan yang terjadi itu dikarenakan adanya deklarasi yang dikakukan di kantor MPW Pemuda Pancasila (PP) guna mendukung pencalonan Eri – Armuji di Pilkada Surabaya 2020.

Kurang lebih ratusan Pemuda Pancasila dari MPC Surabaya membanjiri depan Kantor MPW Jatim Jalan Jaksa Agung Suprapto (depan kantor Sat Pol PP), akan secara penuh mendukung pasangan Eri Cahyadi dan Armuji dalam pencalonan walikota Surabaya 2020.

Selama deklarasi pasangan calon Eri – Armuji dengan adanya dukungan dari majelis pimpinan cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Surabaya mengaku bersyukur.

Baca Juga  Komisi A Bakal Panggil Kepala Dispendukcapil Terkait Layanan E KTP

“Syukur Alhamdulillah dengan dukungan pemuda pancasila semakin membuat kami yakin,” ujar Eri Cahyadi.

Selama deklarasi yang dilaksanakan Eri Cahyadi juga menyebutkan tentang kontrak politik antara Pemuda Pancasila dengan Paslon Eri-Armuji.

Loading...

Dijelaskan tentang kontrak politik tidak ada yang tertulis, namun satu hal yang diminta oleh La Nyala saat Paslon Eri-Armuji berhasil menang dalam Pilwali nantinya.

“Hilangkan pengangguran dan kemiskinan di kota surabaya, dan itu sama dengan apa yang di inginkan oleh ibu Risma,” kata Eri Cahyadi.

Dukungan dari MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya kepada Paslon Eri-Cahyadi juga diutarakan oleh Baso Juherman Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya.

Pihaknya bersama anggota Pemuda Pancasila akan mendukung penuh pergerakan Eri-Cahyadi.

Baca Juga  Penyuplai Pil Koplo ke Pelajar di Surabaya Dibekuk Polisi

“Mendukung penuh terhadap pasangan Eri – Armuji calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di pilkada tahun 2020 Kota surabaya,” ujarnya.

Setelah jalannya Deklarasi selesai pada pukul 16.00 WIB, dilanjutkan isomah dan hiburan elekton musik dangdut, hingga pukul 17.00 WIB Jalan Jaksa Agung Suprapto kembali bisa difungsikan secara umum.(*/Tim)

Teks foto : Suasana setelah deklarasi Pemuda Pancasila dengan Paslon Eri-Armuji

Loading...

Tinggalkan Balasan