Debt Collector Dibekuk Polisi Surabaya, Bacok Mantan Istri

381
Pelaku pembacokan didampingi Kapolsek dan Kanit Reskrim Wonocolo.

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-Seorang yang mengaku Debt Collector dibekuk Unit Reskrim Polsek Wonocolo, Surabaya. Namun pria itu dibekuk bukan lantaran perkara penarikan kendaraan melainkan membacok mantan istrinya.

Debt Collector itu bernama, Rudy Muryanto (46) asal Jalan Kalilom Baru Buntu Surabaya. Dia yang juga tinggal di Desa Grogol Kecamatan Tulangan, Sidoarjo itu kembali membacok Yanti Estikoweni, mantan istrinya.

Dugaannya, pelaku ini menganiaya korban dengan Padang panjang karena merasa cemburu. Meski sudah lima bulan bercerai, dia masih merasa sayang ke Yanti.

Kompol Royke H.F Betaubun, Kapolsek Wonocolo Surabaya mengatakan, dugaannya, pelaku ini masih menyimpan rasa cemburi ke mantan istrinya. Setelah mengetahui, istrinya bersama pria lain di kantor leasing ACC Jalan Jemursari, pelaku marah-marah dengan membawa senjata tajam.

Baca Juga  Arena Judi Burung Dara Bogen dan Karanggayam Digrebek
Loading...

“Kejadiannya, Senin (29/11/2021) sekitar pukul 14.30 WIB, Akibat ulah tersangka, wanita 41 tahun itu mengalami luka robek di lengan sebelah kanan,” jelas Royke, didampingi Kanit Reskrim Iptu Risty, Senin (6/12/2021).

Kapolsek menambahkan, pelaku diamankan usai korban melaporkan ke Polsek. Setelah itu, pelaku diamankan ketika berada dirumahnya berikut barang bukti sebilah pisau panjang.

“Mereka berdua antara korban dan pelaku adalah suami istri yang sudah berpisah. Dugaannya pelaku cemburu saat korban ini ke leasing dengan pria lain,” tambah Royke.

Sementara, pelaku Rudy mengakui jika dia yang melakukan pembacokan terhadap mantan istrinya. “Kalau ada dua-duanya laki-laki dan permpuannya tak bacok semuanya,” tutup pelaku.(*)

Baca Juga  Lima Kapolres Dimutasi, Kapolda Jatim Pimpin Upacara Serah Terima

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaGS Gita Jala Taruna AAL Meriahkan Kirab Navy Day Hari Armada
Berita berikutnyaKapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru Lumajang

Tinggalkan Balasan