Dari Lima Terduga Teroris di Blitar, Densus 88 Amankan Pistol dan Peluru

47

BLITAR, (Kabarjawatimur.com)-
Densus 88 Anti Teror Mabes Polri grebeg 5 terduga teroris di wilayah kelurahan Bajang Kec. Talun Kec. Gandusari.dan Kec. Wlingi Kabupaten Blitar pada, Rabu (13/6/2018), malam.

Salah satu terduga teroris berprofesi sebagai dokter, terduga mengontrak di rumah yang diketahui milik Nanang, seorang pengusaha pupuk yang ikut juga di amankan Desus 88.

Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Rido mengatakan, Densus 88 Anti Teror Mabes Polri berhasil mengamankan 5 terduga teroris yaitu, Nanang Rusianto warga Bajang Kec. Talun, Muhammad Saefudin Zuhri, bertempat tingal di Desa Kemaluan Dusun Jati.

Loading...

Nurhidayat, bertempat tingal di Jalan Kelud Dusun Jajar Kec. Talun, Heru Wijayanto, tinggal di Desa Semen Kec. Gadusari, Katiman tingal di Jalan Dr Sutomo Desa Bening, Wlingi Kab. Blitar.

Baca Juga  Kembangkan Pariwisata Daerah, Menparekraf Apresiasi Kinerja Bupati Bojonegoro

Menurut Anis, sejak sepekan sebelumnya, pihak Koramil maupun Polisi telah meminta keterangan darinya. Keterangan itu terkait apa saja aktivitas yang dilakukan di rumah kontrakan itu hingga Densus 88 Melakukan pengrebekan.

Kemudian Setelah dilakukan penangkapan, tim Densus 88 memasang police line di lokasi. Sementara itu, Ke lima terduga teroris telah diamankan ke Mapolres Blitar.

“Kita temukan barang bukti dari rumah terduga teroris yaitu satu senjata FN 8 peluru Call 9 mm dan buku tetang jihad,” tutup Anis.

Teks foto : Tempat teroris diamankan.

Reporter : Dwi
Editor : Ekoyono

Loading...
Artikulli paraprakLayani Anak SMP, Kakak Adik Penjual Miras Oplosan Dibekuk Polisi
Artikulli tjetërBoleh..! Paslon Bisa Kampanye Pada Malam Takbir

Tinggalkan Balasan