SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Anggota Komisi C DPRD Surabaya, Abdul ghoni Mukhlas Niam S.Pd.I, atau yang akrab disapa Cak Ghoni mendatangi SMPN 54 Surabaya pada hari, Rabu (08/09/2021). Tujuan kedatangannya kali ini adalah untuk mengkonfirmasi apakah benar adanya praktek jual beli seragam seperti yang di laporkan oleh salah satu Wali murid.

Sementara itu, Kepala sekolah SMPN 54 Surabaya, Nur Qomariyah menegaskan kepada seluruh pihaknya bahwa sekolah betul-betul sudah mengikuti perintah yang diberikan oleh Pemerintah kota (Pemkot) dan Kepala Dinas Pendidikan (Kadispendik) Surabaya. Ia bahkan menempelkan Spanduk besar didepan ruang koperasi Ash-Shiddiq SMPN 54 Surabaya.

“Sekali lagi dimohon untuk Sekolah-sekolah di Surabaya agar tidak membebani biaya kepada warga yang terdaftar melalui jalur mitra warga. Kan, sudah diperintah oleh Wali Kota sudah jelas tidak boleh ada pungutan apapun.” Ungkapnya.

Baca Juga  Komisi C DPRD Surabaya Minta Dinas Cipta Karya Turun ke Lapangan
Loading...

Cak Ghoni, Sapaan lekatnya juga memeriksa langsung ke koperasi untuk melihat seragam-seragam yang ternyata memang sudah di masukkan ke beberapa karung besar. Ia juga sempat membaca spanduk yang terlihat di depan koperasi.

Selain itu, Cak Ghoni dan Nur Qomariyah selaku Kepsek SMPN 54 Surabaya juga berbincang mengenai bangunan sekolah yang cat nya sudah memudar. Dan kabarnya, sekolah akan di Renovasi setelah lama ditinggal selama hampir 2 tahun karena pandemi Covid-19.

“Kami akan memastikan pihak sekolah tidak akan melakukan hal serupa, sehingga kami memasang spanduk ini agar diketahui bahwa kami telah mengikuti perintah dari Wali kota.” Ujar Nur Qomariyah.(*)

Reporter : Gita Tamarin

Baca Juga  Soal Program Air Bersih Pulau Merah, Forpimka Pesanggaran Banyuwangi Gagal Lindungi HAM Masyarakat
Loading...
Berita sebelumyaPasca Terbakarnya Lapas Tangerang, Kemenkumham Jatim Instruksikan Gencar Penggeledahan Blok Hunian
Berita berikutnyaInstalasi Listrik dan APAR Dua Lapas di Madiun Dicek, Pasca Terbakarnya Lapas Tangerang

Tinggalkan Balasan