Danyon Zeni 2 Marinir Resmikan Kenaikan Pangkar Prajuritnya

126

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir (Danyonzeni 2 Mar) Letnan Kolonel Marinir I Nyoman Polih IP., M.Tr.Opsla., meresmikan Kenaikan Pangkat 47 Prajurit “YUDHA KARYA DHARMA” (Zeni Marinir), di Lapangan Apel Yonzeni 2 Mar, Karangpilang, Surabaya, pada Sabtu (30/11/2019).

Dalam amanatnya orang nomor satu di Yonzeni 2 Mar mengatakan kenaikan pangkat pada dasarnya merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI AL/Korps Marinir terhadap  Perwira, Bintara dan Tamtama yang dinilai mampu menunjukan prestasi dan kinerja yang baik dalam menjalankan tugas selama ini.

Lebih lanjut Komandan mengatakan, kenaikan Pangkat ini hendaknya disyukuri agar dapat lebih memberikan makna bagi kehidupan prajurit serta keluarganya, sekaligus untuk memacu semangat kerja dalam menggali potensi diri demi tercapainya prajurit yang profesional.

Loading...
Baca Juga  Polisi Tangkap Kawanan Pencuri Sepeda Motor di Bangkalan

Di akhir amanatnya beliau berpesan untuk selalu menjaga keselamatan  dalam berbagai tugas yang di berikan dan meningkatkan kinerja secara optimal, semoga kita semua selalu diberikan Rahmat dan Hidayah-Nya untuk memajukan Yonzeni 2 Marinir yang kita cintai dan banggakan…Aamiin.

Acara Peresmian Pangkat yang dihadiri Pasiops Yonzeni 2 Mar Mayor Mar Maykel indra Nandar, Pasipers Yonzeni 2 Mar Kapten Mar Supriyadi, Pasilog Yonzeni 2 Mar Kapten Mar Tejo Nugroho dan Pejabat serta prajurit Yonzeni 2 Marinir ini dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan dengan didahului pemotongan tumpeng sukuran kenaikan pangkat oleh Danyonzeni 2 Marinir serta pemberian penghargaan berupa uang pembinaan kepada prajurit Yonzeni 2 Mar yang berprestasi. (*/Tim)

Loading...
Baca Juga  Tebu Tidak Diangkat Diduga Mengalami Kerugian, Berikut Penjelasannya
Artikulli paraprakOrang Tua Kandung Kades Aliyan Meninggal Dunia, Diduga Usai Debat dengan Petugas PLN
Artikulli tjetërSurat Rekomendasi Pencabutan Izin Tambang PT. BSI Diduga Ada Tekanan dan Paksaan

Tinggalkan Balasan