Danpasmar 2 Berikan Pengarahan Kepada Perwira Remaja Mantan Siswa Ditukpa

73

SIDOARJO, (Kabarjawatimur.com) – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi M.M., memberikan pengarahan kepada 40 perwira remaja Korps Marinir mantan siswa Diktukpa angkatan 48, diruang rapat Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo, Rabu (7/8/2019) kemarin.

40 perwira remaja Korps Marinir mantan siswa Diktukpa angkatan 48 tersebut, adalah perwira-perwira pilihan yang yang baru saja dilantik, dan akan di tempatkan di jajaran satuan Pasmar 2.

Dalam pengarahannya Komandan Pasmar 2 menyampaikan dengan perubahan strata dalam kepangkatan diharapkan jangan merasa sudah mampu, melainkan harus belajar lagi lebih banyak.

“Tetap jaga fisik dan bina kemampuan kalian, harus banyak belajar dengan para senior yang ada di satuan, dikarenakan tantangan tugas sebagai perwira kedepan akan lebih berat,” katanya.

Loading...
Baca Juga  SK Kenaikan Pangkat PNS, Bupati Bojonegoro Harapkan Peningkatan SDM

“Tunjukkan tenaga pikiran atau performa kalian dalam membangun kinerja yang bagus di setiap organisasi dimanapun di tempatkan,” tegasnya.

Lebih lanjut Komandan Pasmar 2 menyampaikan, sebagai seorang perwira harus bisa menjadi penggerak atau motor, bisa membaca peluang dan dapat menyesuaikan dengan tantangan pekerjaan yang di hadapi dalam kehidupan.

“Disamping itu kalian harus bisa membina rumah tangga menjadi lebih baik, karena jika rumah tangga kalian baik, maka akan menjadi motifasi dan semangat yang baik juga dalam kalian menjalani kedinasan,” paparnya.

Diakhir arahannya Komandan Pasmar 2 mengucapkan selamat, kepada mantan siswa Diktukpa angkatan 48 yang telah di lantik menjadi perwira.

“Buat rancangan apa yang akan kalian lakukan untuk masa depan dalam melaksanakan tugas. Sehingga kalian betul-betul berprestasi dalam melaksanakan tugas kedinasan di Korps Marinir TNI AL,” pungkasnya

Baca Juga  Mantan Kades Ditetapkan Tersangka Kasus PKH

Reporter: Rochman
Editor: Rizky

Loading...
Artikulli paraprakRazia Malam, Polsek Pabean Cantikan Antisipasi Curanmor
Artikulli tjetërGugatan Perindo Ditolak MK, Demokrat Jember Tetap 2 Kursi

Tinggalkan Balasan