Dandim 0801/Pacitan Gelar Diskusi Sosial Mitigasi Bencana Bareng Relawan dan Insan Pers

82

PACITAN, (Kabarjawatimur.com) – Temu kenal Dandim 0801 Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi mengundang para relawan dan awak media yang ada di Kabupaten Pacitan.

Bersama jajarannya, Dandim berjanji akan meningkatkan program penghijauan di Pacitan sebagai langkah mitigasi bencana alam.

“Kita akan meneruskan program-progam yang baik dari Dandim pendahulu dan kami akan meningkatkan yang masih belum tuntas agar kedepan kita bisa terus meningkatkan program penghijauan,” terang Dandim Pacitan 0801 Pacitan saat temu kenal, Jum’at (6/12/2019) kemarin di Laladan Makodim 0801/Pacitan.

Selain itu, pria yang pernah menjadi paspampres yang saat ini dikukuhkan menjadi Dandim 0801 Pacitan berencana akan berusaha menumbuhkan kesadaran masyarakat Pacitan tentang pentingnya menjaga alam sekitar agar alam bersahabat dengan kita.

Loading...
Baca Juga  Selain Barbershop, Pria ini Juga Punya Kerja Sampingan

Lebih lanjut Dandim Pacitan juga mengatakan pihaknya sedang membantu mengurangi kesulitan air bersih di wilayah Pacitan. Dengan mengerjakan program pipanisasi di Kecamatan Ngadirojo diharapkan nantinya tidak ada lagi warga yang kesulitan air bersih.

Dengan pertemuan dan diskusi seperti saat ini bisa menjalin sinergi dan dapat menjadi mitra semuanya untuk membantu Pemerintah Daerah (Pemda) dan masyarakat, sehingga tercipta ketentraman keamanan dan kesejahteraan di masyarakat Pacitan.

Dandim 0801 Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi menambahkan bila tidak ada bencana atau ayem tentrem Relawan tidak dikenal akan tetapi saat terjadi bencana melanda relawan baru dikenal dan sangat dibutuhkan. Demikian pula peran awak media yang tidak kalah penting dalam memajukan Pacitan dengan cara melalui pemberitaan yang disajikan setiap hari.

Baca Juga  Pemotor Tiba Tiba Terjatuh dan Meninggal Dunia

“Semoga keikhlasan kita semua medapatkan ridho dan berkah,” pungkasnya. (*)

Reporter: Yuan

Loading...
Artikulli paraprakMasuk Lapas, Wanita Sembunyikan Narkoba di Alat Vital Terciduk
Artikulli tjetërPesta, Dua Pria Surabaya Diamankan, ini yang dilakukan dalam Kos

Tinggalkan Balasan