Dalam Kost Saat Pakai, Kata Pria Mojowarno Jombang Untuk Stamina

90
Tersangka di Mapolsek Sukolilo, Surabaya.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Seorang Pria yang tinggal di kost Jalan Balongsari itu disergap anggota Polsek Sukolilo saat melintas di traffic light Kaliondo, Surabaya Rabu (5/1/2022) malam.

Pelaku bernama, M. Irsyadi Ibad (22) asal Desa Karanglo, Kecamatan Mojowarno itu ditengarai kerap gunakan narkotika jenis sabu-sabu.

Bedalih demi bisa meningkatkan staminanya saat bekerja itupun hanya bisa meratapi perbuatannya yang melawan hukum dan harus mendekam di tahanan Polsek Sukolilo.

“Pengakuan pelaku, kebiasaan nyabu dalam waktu dua bulan terakhir ini, dan saat ini masih kita kembangkan,” jelas Kapolsek Sukolilo Kompol Muhammad Sholeh didampingi Kanitreskrim AKP Zainul Abidin, Selasa (11/1/2022).

Loading...

Dari tangan tersangka, petugas menyita barang bukti satu poket sabu seberat 0,34 gram. Oleh tersangka, barang haram yang baru saja dibelinya itu disimpan di kantong jaket yang dikenakan.

Baca Juga  Wujudkan Sinergi Pemerintah dan Pelaku Usaha Penuhi Kebutuhan Migor Curah Rp 14 Ribu Agar Tepat Sasaran

Kapolsek menambahkan, peran serta masyarakat dalam memberikan informasi penyalahgunaan narkotika sangat membantu aparat penegak hukum dalam memberantas pelaku narkotika.

“Tersangka ini diamankan atas laporan masyarakat yang masuk kemudian dilakukan penyelidikan. Pelaku diamankan berikut barang bukti saat melintas didaerah Kaliondo diduga sehabis membeli narkotika,” pungkas Kapolsek.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakDandim 0813 Bojonegoro Resmi Berganti
Artikulli tjetërData Ombudsman RI Jatim: Kemenkumham Jatim Zero Pengaduan

Tinggalkan Balasan