Daihatsu Gelar Sirion Dress Up & Slalom Time Battle 2016

15

JAKARTA (kabarjawatimur.com) Daihatsu kembali menggelar Sirion Dress Up Challenge dengan menjaring total 166 peserta dari 19 kota. Penyelenggara selama periode Maret – November 2016, meliputi kota : Surabaya, Denpasar, Jember, Semarang, Lampung, Tangerang, Cirebon, Solo, Medan, Yogyakarta, Manado, Mataram, Malang, Balikpapan, Bandung, Palembang, Bogor, Padang, dan Jakarta.

Grand Final Sirion Dress Up Challenge digelar Sabtu-Minggu, 26-27 November 2016, di halaman Ecovention Ancol, Jakarta, diikuti oleh 33 unit Sirion peserta terbaik yang lolos babak kualifikasi dari berbagai kota penyelenggara.

Sirion Dress-Up Challenge 2016 ini akan memilih karya modifikasi otomotif Sirion terbaik dengan waktu pencapaian terbaik, namun tetap memberi perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Ajang ini sekaligus menjadi cermin kekuatan brand image Daihatsu Sirion sebagai “Sahabat Muda”. Sirion Dress Up Challenge dibagi menjadi tujuh kategori penilaian, yaitu :

Loading...
Baca Juga  Kenapa Tebu di Kebun PTPN XII Kalikempit Tidak Dimuat ?

1. overall presentation : display mobil, tema yang diusung, penampilan keseluruhan.
2. exterior : aspek finishing, keunikan desain keseluruhan dan kebersihan.
3. paint : keunikan & orisinalitas dalam pengecetan serta kebersihan.
4. engine : performa dan kebersihan mesin serta keunikan aksesoris yang digunakan.
5. undercarriage : kebersihan, keamanan, fungsionalitas & keunikan bagian bawah mobil.
6. interior : finishing, kebersihan, fungsionalitas, dan keunikan materi yang digunakan.
7. car audio video : performa, kerapihan instalasi, serta keunikan bentuk yang ditampilkan.

Panitia akan memilih 4 peserta dengan nilai akumulasi tertinggi untuk mendapatkan Gran Prize berupa perjalanan ke Tokyo Auto Salon 2017. Gran Final Sirion Dress Up Challenge ini juga dimeriahkan dengan Sirion Slalom Time Battle sebuah ajang slalom yang banyak digemari kawula muda. Sirion Slalom Time Battle terbagi dalam 3 kategori, yakni kategori Manual Transmission, Automatic Transmission, serta kategori Umum.

Baca Juga  Peringkat Naik, Jember Menjadi Kabupaten Layak Anak Peringkat Nindya 2022

Tujuh peserta dengan catatan waktu terbaik memperoleh hadiah trip perjalanan ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk melakukan meet up serta gathering dengan komunitas Myvi.

“Kami mengucapkan terimakasih atas respon yang baik dari kawula muda pengguna Sirion. Sirion merupakan kendaraan yang sangat sporty dan mudah dimodifikasi. Sirion terbukti cocok sebagai Sahabat Muda Indonesia”, ujar Supranoto Tirtodidjojo, Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Penulis: Rusdi, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakCuri Uang dan Rokok di Area Monkasel, Warga Gubeng Babak Belur Dimassa
Artikulli tjetërBNNP Jatim Musnahkan 447 Gram Sabu dan 1950 Extasi

Tinggalkan Balasan