Curi Uang dan Rokok di Area Monkasel, Warga Gubeng Babak Belur Dimassa

43
Pelaku usai dihajar massa

SURABAYA (kabarjawatimur.com)- Lagi-lagi Unit Opnal Reskrim Polsek Genteng yang dipimpin oleh Ipda Sutrisno, SH berhasil membekuk pelaku pencurian di wilayah hukum Polsek Genteng. Bahkan pelaku tersebut sudah beberapa kali melakukan pencurian.

Tersangkanya diketahui bernama Anton (29) tinggal di Gubeng Pojok Surabaya dan tertangkap setelah menjalankannya aksinya untuk kali kedua hingga tertangkap pada Jum,at (25/11/2016).

Kanit Reskrim Polsek Genteng Surabaya, AKP Hendra Krisnawan menjelaskan, awalnya pelaku tersebut dengan mengendap-endap mencoba masuk ke dalam area Monkasel dan menuju ke salah satu satu konter lalu menggondol tas dan juga beberapa slop rokok .

Loading...

“Saat pelaku tersebut mencoba melarikan barang yang dijarahnya, aksinya dipergoki oleh penjaga area Monkasel dan unit Opnal yang melakukan pengamanan wilayah ,hingga pelaku tersebut diamankan”,kata Hendra kepada kabarjawatimur.com, Minggu (27/11/2016).

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Serahkan 93 SK PPPK Guru Pada Tahap II

Warga yang saat itu berada di area Monkasel dan mendengar ada maling yang tertangkap, bergegas mencoba mendekat. Tanpa dikomando wargapun langsung menghadiahi bogem mentah pada wajah pelaku.

“Pelaku tersebut sebelumnya juga mengaku sudah pernah mencuri ditempat yang sama,sehinga ia mencobanya lagi untuk kali kedua namun tertangkap”,tutup Hendra.

Kini pelaku berserta barang bukti berupa, 1 tas kecil berisi uang Rp.634.000 ,7 botol minuman kemasan , 5 indomie, 2 pak rokok dan sabun diamankan di Mapolsek Genteng Surabaya. Pelaku akan dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian.

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakSepeda Motor Vs Truk, Satu Tewas Satu Kritis
Artikulli tjetërDaihatsu Gelar Sirion Dress Up & Slalom Time Battle 2016

Tinggalkan Balasan