Curi Tas Rangsel Pengunjung Hi Tech Mall, Kuli Bangunan Dibui

35

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Karena sering menganggur sebagai kuli bangunanan membuat, Moch. Edy Barok mencari uang tambahan guna mencukupi biaya hidupnya sehari – hari.

Namun cara yang dipakai laki-laki, 22 tahun tersebut salah, hingga dirinya dibekuk oleh Unit Reskrim Polsek Tambaksari Surabaya, karena kedapatan mencuri sebuah tas.

Warga Jl. Kapas Baru Gg.3 Surabaya tersebut ditangkap sesaat setelah mennyikat tas rangsel milik pengunjung Hitech Mall yang tertinggal di sepeda motor saat terpakir pada, Selasa (27/12/2016).

Kepada petugas Reskrim, pelaku mengaku kali ini adalah aksi pertamanya, dan rencananya uangnya digunakan untuk tambahan kebutuhan sehari-hari. Namun Apes, Tas tersebut hanya berisi BPKB motor.

“Yang ada dalam pikiran saya waktu itu ada uang dan laptop yang nantinya akan dijual buat tambahan biaya sehari – hari”,jelas Edy kepada kabarjawatimur.com, Rabu (28/12/2016).

Loading...
Baca Juga  Ganjar Pranowo-Erick Thohir Sosok yang Diinginkan Jokowi

Kapolsek Tambaksari, Kompol David Triyo Prasojo mengungkapkan, tersangka melakukan pencurian sendiri dengan cara mengambil sebuah tas rangsel yang berada di dipijakan kaki tengan sepeda motor metic yang
terparkir di Hi Tech Mall Jalan Kusuma Bangsa.

Selanjutnya tas dibawa oleh tersangka ke tempat diruangan Hi Tech mall yang gelap untuk melihat isi tas tersebut. Akan tetapi waktu itu anggota opsnal sedang melaksanakan Kring dl daerah tersebut dan diberitahu oleh anggota Satpam bahwa ada seorang laki-laki mencurigakan sedang membawa sebuah tas rangsel sambal berlari.

“Kemudian anggota opsnal Reskrim bersama dengan anggota Satpam tersebut mendatangi ke lokasi parkiran sambil menyisir lokasi dan betul di tempat gelap tersebut ada pelaku yang sedang membuka tas”, jelas David.

Baca Juga  Maling Beras Nyonyor, Motor Ditendang Warga

Saat ditangkap dan diiterogasi temyata tes tersebut bukan miliknya, tersangka juga mengakui perbuatannya.

Hingga selanjutnya tersangka dan barang bukti sebuah Tas langsat dibawa ke Mapolsek Tambaksari Surabaya untuk ditahan.

Loading...
Artikulli paraprakWater Park Dander Dipadati Pengunjung
Artikulli tjetërWarning Bagi Pemakai Knalpot Brong

Tinggalkan Balasan