Curi Tas Di Masjid Di Tangkap Polisi

11

SURABAYA, (kabarjawagimur.com) – Apes, yang dialami oleh Muhammad Subkhan asal Dsn,Sabian, Kec.Tamblangan Sampang, ini setelah ia melaksanakan Sholat lalu melepas rasa lelah hingga korban tersebut tertidur.

Saat Subkhan tertidur tersebut, tasnya yang berisi 1 Hp Xiaomi,1 charger dan 1 powerbank di embat oleh Heri Susilo(28) asal Jl.Mangunan Rt.05 Rw.03 Kec.Kabuh Jombang . Kini pelaku tersebut diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Jambangan Surabaya pada
Minggu (23/10 /2016).

Kapolsek Jambangan Surabaya Kompol Gatot Hariyanto mengungkapkan,saat itu korban dan pelaku pada pukul 03.30 wib sama-sama pergi ke Masjid Agung, namun niat pelaku Heri tersebut berkeinginan untuk mencuri setelah melihat tas yang pemiliknya tertidur setelah beribadah.

Loading...
Baca Juga  Tuntut Pengusutan Dugaan Korupsi Gapoktan Rp 1,2 M, Puluhan Petani Demo di Mapolres Gresik

“Namun aksi pelaku ini diketahui oleh pemiliknya dan berteriak maling”, kata Gatot kepada kabarjawatimur.com, Senin (23/10/2016).

Saat mendengar teriakan tersebut warga dan juga Unit Reskrim Polsek Jambangan yang tak jauh dari lokasi mencoba mengejar pelakunya hingga tertangkap.

Setelah tertangkap dan diintrogasi oleh petugas pelaku tersebut mengakui perbuatannya, selanjutnya pelaku
beserta barang bukti tas milik korban diamankan ke Polsek Jambangan untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. (Reporter : Ekoyono, editor: Rusdi, publisher : Gunawan)

Loading...
Artikulli paraprakEmerald Education Centre Gelar Penyisihan Olimpiade di Mojokerto
Artikulli tjetërPria Kendat Terjun Dari Atas Dengan Leher Terikat

Tinggalkan Balasan