Curi Tas di Kafe, Babak Belur Dimassa

38

SURABAYA(kabarjawatimur.com) – Fauzan, warga asal Kampung Blandong, Kelurahan Pancetan, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan menjadi sasaran amuk massa. Pemuda berusia 20 tahun ini ketangkap basah mencuri tas di sebuah Kafe Joker Jl. Pahlawan Surabaya.

Dengan memanfaatkan ramainya pengunjung kafe , tersangka Fausan ternyata mengincar tas milik Anggie Fibi Rudianto, pelayan Kafe Joker yang tergeletak dimeja. Tak hanya diamankan, pengunjung kafe dan warga pun menghajar tersangka hingga babak belur.

Aksi ini diketahui Essa, pelayan kafe lainnya. Kemudaian, Essa memberitahu ke korban. Begitu tersangka keluar kafe, spontan korban teriak maling hingga semua mata pengunjung mengarah pada Fausan.

Loading...

Mengetahui aksinya dipergoki, Fausan berusaha kabur. Tapi, usahanya itu gagal lantaran tersangka ditangkap ramai-ramai oleh pengunjung.

Baca Juga  Pasca Korban Tewas Tenggak Miras, Polsek Jajaran Gelar Razia Oplosan

Unit Reskrim Polsek Bubutan Surabaya yang mendapat laporan adanya penangkapan maling di kawasan JL Pahlwan Surabaya, bergegas mendatangi TKP dan mengamankannya tersangka ke Mapolsek.

Petugas masih terus mendalami aksi yang dilakukan Fausan. Informasinya, aksi yang dilakukan tersangka bukan yang pertama karena diduga pernah melakukan pencurian di tempat lain.

“Saat kejadian, korban berteriak maling saat tersangka mau keluar kafe. Pengunjung kafe melakukan pengejaran dan menangkapnya,” kata Kapolsek Bubutan AKP Dies Ferra Ningtias didampingi Kanit Reskrim AKP Budi Waluyo, Senin (19/12/2016).

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakBahu Membahu, Polisi dan Warga Kerja Bakti Bareng
Artikulli tjetërRapuh Dimakan Usia, Pipa Minyak Mentah Bocor

Tinggalkan Balasan